Selasa, 05 April 2011

80% Perempuan 'Menggoda' untuk Dapat Potongan

Belanja menjadi salah satu aktivitas yang paling digemari wanita. Tak heran, jika banyak dari mereka rela 'menggoda' si pemilik toko agar diberikan potongan harga.

Seperti dikutip Genius Beauty, sebuah penelitian di Inggris yang diprakarsai Promocodes menyebutkan, lebih dari 80% perempuan yang berbelanja, biasanya menggoda pemilik toko untuk mendapatkan diskon khusus.

HeadlineMereka menggoda dengan bermacam gaya agar pemilik toko memberikan diskon yang lebih besar. Misalnya, memilin rambut, menatap tajam mata asisten pemilik toko, tersenyum bahkan tertawa seraya meminta penurunan harga.

Menurut Alex Attinger peneiti dari Porocodes Inggris, lebih dari 50% wanita yang melakukan usaha itu berhasil mendapatkan barang yang diinginkan tanpa membayar apapun.

Penelitian itu juga menyebutkan bahwa 10% wanita terpaksa menggoda pemilik toko untuk mendapatkan keuntungan. Rata-rata yang berhasil melakukan aksi, mereka dapat menghemat uang belanja.

“Hal ini dapat dimengerti mengingat situasi ekonomi saat ini. Ini bisa menjadi hal yang menyenangkan dan memuaskan untuk wanita penggila belanja.," pungkas Attinger.
Share on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright Detektif Anda 2011