Senin, 04 April 2011

Terbaru, BlackBerry Monaco Bocor di Internet

Produk baru BlackBerry milik Research in Motion (RIM) yaitu BlackBerry Monaco/Monza bocor di Internet. Smartphone layar sentuh ini dipasarkan secara global dengan jaringan GSM.

Tampak sebagai ucapan permintaan maaf dari RIM atas ‘kegagalan’ BlackBerry Storm, seperti diberitakan BGR.com, BlackBerry Monaco dikabarkan lebih tipis, akses lebih cepat dan tampak lebih menarik dibandingkan BlackBerry pendahulunya.

HeadlineProduk ini menggunakan sistem operasi BlackBerry 6.1. yang menarik, setiap pengguna membutuhkan identitas BlackBerry untuk masuk ke dalam sistem.

Memang, konsep ini terdengar asing bagi beberapa pengguna. Daripada menggunakan PIN, setiap pengguna memiliki ID BlackBerry yang dapat digunakan untuk memanfaatkan fasilitas komputasi awan untuk back-up dan perbaikan data. Identitas itu juga bisa digunakan untuk berbagi informasi kontak telepon, mengganti handset dan lainnya.

Meskipun begitu, sistem operasi BlackBerry 6.1 tampak mirip dengan BlackBerry 6.0, meskipun beberapa analis masih merasa RIM memiliki kejutan yang belum diungkapkan.

RIM dikabarkan merilis BlackBerry Monaco ini, Aprli 2011, bersamaan dengan kehadiran BlackBerry Bold Touch, BlackBerry Curve Touch dan BlackBerry Touch 2.

http://teknologi.inilah.com/read/detail/1385352/terbaru-blackberry-monaco-bocor-di-internet
Share on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright Detektif Anda 2011