Senin, 07 Februari 2011

Kumpulan jagoan yg paling tangguh dalam film

8. Chev Chelios (Jason Statham) - Crank
Jatoh dari helicopter, dikejar2 polisi seluruh kota, dikejar2 gangster, ga bisa mati2. yg bisa buat dia mati cuma klo adrenalinnya berhenti!!

7. King Leonidas (Gerard Butler) - 300
Leonidas adalah raja Spartan memimpin 300 org pasukan dipertempuran melawan pasukan persia th 480 SM! Jumlah pasukan persia: 100.000. Walaupun kalah, perlu puluhan anak panah dan banyak sabetan pedang untuk ngebunuh dia!!


6. Ellen Ripley (Sigourney Weaver) - Alien movies
Kayaknya dia merupakan karakter wanita tertangguh yg pernah ada di dunia perfilman, Ellen Ripley satu2nya org yg selamat pada serangan alien di Pesawat Nostromo. Setelah selamat dari sana dia juga satu2nya yg selamat dari serangan alien waktu pasukan militer akan menginvasi planet LV-426, begitu juga ketika alien menyerang penjara di planet Fiorina 161. Sampe di Film yg ke 4nya, Pokoknya dimana Ada Ripley, disana ada Alien...

5. Harry Callahan (Clint Eastwood) - Dirty Harry
officer paling kontroversial di San Francisco Police Department, Detective Inspector Harold "Dirty Harry" Callahan, dikenal karena kekejamannya dan ke bengisannya klo sedang melawan para kriminal. Senjata andalannya Smith & Wesson .44 Magnum revolver. Biasanya klo nodongin senjatanya dia bakal ngucapin kata mantra nya yg paling terkenal : “Go ahead punk. Make my day”!!

4. Tony Montana (Al Pacino) = Scarface
Gangster tertangguh di Miami, Sossa perlu menurunkan berpuluh2 pasukan pembunuh bayaran untuk menyerang tony, dgn senjata andalannya M16, and quotenya yg terkenal "Say hello to my little friend"!

3. John McClane (Bruce Willis) - Die Hard series
Tokoh yg paling ditakutin oleh seluruh teroris didunia. Ga pernah mencari masalah, tp masalah yg selalu datang ke dia! Klo dia ada di dunia nyata, tragedi wtc 11 sept ga akan pernah terjadi....
"Yippie-Kai-Yay, Motherfucker!"

2. John Rambo (Sylvester Stallone) - Rambo series
One man Army show, ga butuh pasukan, Amerika cukup turunin dia sendiri untuk ngehancurin seluruh Vietnam

1.The Terminator (Arnold Schwarzenegger) - Terminator :The Judgement Day
Klo yg ini klo cuma ditembak doang ga bakal mati, T-800 dikirim dibumi untuk melindungi John connor dari usaha pembunuhan yg akan dilakukan T-1000.
"Hasta la Vista Baby..."

Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Detektif Anda 2011