Senin, 21 Februari 2011

Memasak telur menggunakan handphone



Inilah cara yang dipakai oleh 2 orang wartawan Rusia dalam memasak telur ayam, yaitu dengan menggunakan handphone. Wow, bagaimana bisa?
Berikut ulasannya.
 

Vladimir Lagovski dan Andrei Moiseynko dari Koran Komsomolskaya Pravda di Moskow memutuskan untuk mempelajari langsung bagaimana bahaya dari radiasi handphone. Mereka melakukan percobaan memasak telur menggunakan handphone, yang sama sekali tidak ada unsur sihir didalamnya. Rahasianya adalah terletak pada gelombang radio yang radiasinya dipancarkan oleh kedua handphone tersebut.

Kedua orang wartawan tersebut membuat alat berupa microwave sederhana seperti terlihat pada gambar di atas. Mereka menelepon dari satu handphone ke handphone yang lainnya dan membiarkan keduanya tetap saling terhubungkan. Mereka pun memasang rekaman di dalam memory handphone (file suara) untuk menirukan suara agar telepon tetap aktif.

Dan yang terjadi adalah :


Setelah 15 menit: Telor mulai hangat.

25 menit: Telor sangat hangat.

40 menit: Telor menjadi sangat panas.

65 menit: Telor Matang

Penelitian memperlihatkan bagaimana menakutkannya radiasi handphone. Kita harus berusaha untuk menghindari penggunaan handphone. Meskipun tidak seorangpun telah membuktikan radiasi dari handphone  dapat menyebabkan sesuatu yang secara klinis signifikan. Namun, tidak seorang pun jua yang dapat menyanggah risiko tersebut terlebih lagi bagi anak-anak jaman sekarang yang sejak masih usia dini pun sudah sangat familiar dengan gadget ini.


source : rassukudalu.wordpress.com
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Detektif Anda 2011