Rabu, 23 Februari 2011

Samsung galaxy mini seri S5570, smartphone canggih yang murah

Samsung galaxy mini S5570

Samsung akhirnya meluncurkan juga salah satu smartphone andalannya yang dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau untuk kategori ponsel pintar. Selain berbasis android, Samsung galaxy mini seri S5570 ini juga di bundling dengan kartu perdana simpati.

Tidak tanggung-tanggung, harga yang ditawarkan juga hanya sekitar Rp.1,6 juta saja.
Telkomsel bersama Samsung meluncurkan paket bundling smartphone  ini sudah dilengkapi kartu perdana Simpati. Keluarga baru Samsung ini di release ke pasaran ponsel Indonesia dikarenakan faktor meningkatnya kebutuhan akan ponsel mutakhir yang user friendly dan interface yang canggih

Samsung Galaxy Mini merupakan smartphone dengan desain trendi yang memanfaatkan sistem operasi Android 2.2 Froyo, dan didukung oleh prosesor berkecepatan 600 MHz.

Smartphone dengan layar sentuh berukuran 3,14 inci ini menyediakan berbagai fitur, seperti memori internal 160 MB, kamera 3 megapiksel, radio FM, bluetooth, GPS, konektivitas 3G yang sudah mendukung HSDPA, serta slot microSD berkapasitas hingga 32 GB, dan Wi-Fi.

Paket Samsung Galaxy Mini Telkomsel memberikan penawaran layanan akses internet unlimited TelkomselFlash seharga Rp 50.000 perbulan yang bisa digunakan untuk browsing, email, chatting, dan social networking.

Dan untuk mendapatkan paket tersebut, pelanggan cukup menghubungi *253*557# atau mengirimkan SMS, ketik ULMINI, kirim ke 3636.
Paket bundling Samsung Galaxy Mini Telkomsel ini mulai dipasarkan di lebih dari 50 gerai ponsel berlogo Samsung di Jakarta, Bandung, Medan, Pekanbaru, Padang, Palembang, Bandar Lampung, Batam, Banjarmasin, Pontianak, Balikpapan, Samarinda, Makassar, Kendari, Palu, dan Manado.

Saat berlangsungnya pameran penjualan di Plaza EX, Jakarta, 19 Februari 2011, pelajar dan mahasiswa bisa memperoleh harga spesial Rp 1.299.000, cukup dengan menunjukkan kartu pelajar atau kartu mahasiswa ketika melakukan transaksi pembelian.

Untuk mendukung kenyamanan pelanggan saat menikmati berbagai aplikasi Android dalam Samsung Galaxy Mini, Telkomsel telah menyiapkan jaringan broadband yang didukung lebih dari 37.000 Base Transceiver Station (BTS) termasuk 8.000 Node B (BTS 3G) di seluruh Indonesia.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Detektif Anda 2011