Sabtu, 19 Februari 2011

Cara membuat penis lebih kuat dan keras


KEPUASAN
bercinta memang tak lepas dari peranan Mr P. Namun, tak sedikit pria yang mengeluh dengan ukuran atau kekuatan Mr P-nya.
Tak dipungkiri, pertambahan usia dan banyak faktor lainnya berkontribusi terhadap hilangnya kekuatan Mr P. Kemacetan darah di sekitar dan dalam organ seksual menyebabkan masalah dan membuat banyak pria kehilangan kekuatan Mr P. Tentu ini bisa menjadi masalah besar di kalangan pria.

Tapi jangan takut, karena ada solusi untuk dilema yang satu ini. Jika Anda mengikuti petunjuk sederhana ini dan membuat perubahan dalam gaya hidup, maka kemungkinan besar Mr P Anda kuat sehingga bebas beraksi dalam ”pertempuran”.

Saran-saran berikut tidak menjamin perubahan, namun membantu memperbaiki banyak ketidaknyamanan dan kekurangan Anda. Ingatlah, sikap positif akan menghasilkan hasil yang positif. Ini dia panduan yang dilansir Askmen:

Latihan olah fisik

Dalam rangka mencapai ereksi penuh, Anda harus tetap menjaga aliran darah pada Mr P, misalnya dengan olah fisik secara teratur. Olahraga bermanfaat meningkatkan sirkulasi darah, sehingga peredaran darah berjalan lancar menuju Mr P.

Memperbaiki asupan makanan
Mengonsumsi lebih banyak produk kacang kedelai, sayuran segar, buah-buahan, dan ikan, serta mengurangi makanan berlemak adalah langkah yang harus Anda patuhi. Jika Anda ingin tetap sehat dan Mr P kuat, maka cerdaslah memilih makanan bergizi sejak sekarang.

Konsumsi suplemen herbal dan vitaminDalam satu sesi ”pertempuran” maka Anda wajib memiliki stamina yang cukup. Anda pun bisa menjaga energi dengan mengonsumsi suplemen, seperti ginseng dan vitamin B12.

Berhenti konsumsi alkohol, tembakau & narkoba

Bukan rahasia lagi bahwa semua obat-obatan berbahaya tidak perlu dikonsumsi. Jika Anda perokok, berhentilah mulai kini. Karena fakta menyebutkan, perokok memiliki ereksi lebih kecil dibandingkan nonperokok. Pembuluh darah berkontraksi ketika asap masuk ke dalam tubuh, menghambat aliran darah dan mencegah Mr P mencapai potensi penuh. Bahkan, beberapa resep obat juga dapat mengurangi potensi Mr P Anda. Jika memungkinkan, coba gunakan alternatif lain seperti mengonsumsi suplemen herbal. Tetapi ada baiknya bila Anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter.

Rajin memijat daerah pangkal paha
Sama seperti latihan olah fisik yang membantu aliran darah lebih lancar, demikian juga pijat. Oleh karena itu, Anda bisa memijat Mr P dan daerah sekitarnya agar sirkulasi darah semakin lancar. Rajin memijat membantu Anda tampil maksimal di depan pasangan. Siap memiliki Mr P yang kuat dan keras?

sumber: http://jekethek.blogspot.com/2010/02/curhatan-pria-bagaimana-membuat-mr-p.html
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Detektif Anda 2011