Senin, 21 Februari 2011

Mobil yg joknya dilapisi kulit penis ikan paus

Kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) memang sudah terkenal mahal. Nah, Porsche dan Hummer merupakan produsen-produsen pembuat SUV termahal.
Namun tidak diduga, ternyata masih ada mobil yang harganya melebihi Porsche dan Hummer, yaitu Dartz Prombron Monaco Red Diamond Edition. Mobil yang berharga Rp13,5 miliar ini menggunakan mesin 8,1 liter GM V8-powered Dartz Kombat T98, sanggup memproduksi 450 tenaga kuda.
Dartz Prombron dilengkapi dengan jendela berkaca film emas 22 karat, knalpot tungsten murni, serta speedometer bertahtakan berlian.
Selain itu, bodi Dartz Prombron juga dilapisi dengan kevlar sehingga diklaim antipeluru, dan bahkan mampu bertahan dari serangan roket.
Yang lebih gila, semua interior mobil ini, termasuk jok, dilapisi dengan kulit penis paus, sehingga sangat lembut.
Oleh karena itu, gak heran bila Most Expensive Journal menobatkan Dartz Prombron sebagai kendaraan SUV termahal di dunia.
Mobil termahal di dunia yang lain adalah “Warrior One” Hummer H1. Selain sudah mahal, harga Hummer H1 ini melambung gara-gara pernah dibawa wartawan CNN meliput perang Irak 2003.
Pada 20 Januari 2007, CNN melelang dan Dave Liniger, seorang veteran Vietnam dan pendiri Re/Max International Inc, membeli SUV ini seharga Rp11,25 miliar. Dana penjualan ini disumbangkan kepada lembaga amal Fisher House Foundation. Sebenarnya, produksi Hummer H1 telah berakhir pada 2006.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Detektif Anda 2011