Senin, 14 Februari 2011

Tempat tempat yg cocok untuk berburu coklat

10. Cologne, Germany
Cologne adalah rumah dari perusahaan cokelat Stollwerck, yang pada pertamanya adalah pemasok terbesar kedua coklat ke Amerika Serikat. Untuk merayakan ulang tahun ke 150 perusahaan, sebuah pameran Museum diciptakan untuk merayakan sejarah mereka, memiliki pameran interaktif, sampel dan sebuah air mancur coklat raksasa.

9. Tain L’Hermitage, France
Sebuah kota kecil di jantung negara anggur dan juga terletak dekat dari Lyon, Tain l'Hermitage adalah rumah bagi produsen cokelat terkenal dunia, Valrhona. Valrhona Grand Ecole du Chocolat, sebuah sekolah yang mengajarkan koki profesional, chocolatiers dan katering. Mereka bahkan mengajarkan cara membuat coklat pada tamu.

8. Hershey, Pennsylvania
Dijuluki sebagai "tempat paling manis di bumi", kota (awalnya bernama Derry Church) telah diubah namanya Hershey pada tahun 1906 karena popularitas cokelat Hershey. Kota ini adalah rumah bagi kedua Perusahaan Hershey dan Perusahaan HB Reese Candy. "Chocolatetown, USA" itu sendiri menandai pusat coklat Amerika dan beberapa atraksi populer termasuk Hershey's Chocolate World, Sejarah Museum dan Hershey Chocolate Spa.

7. New York, New York
Seperti kebanyakan hal di New York City, chocolatiers di sini datang dari seluruh dunia, dan telah membawa resep mereka untuk membuat cokelat lezat. Selain semua toko cokelat fantastis di kota, pengunjung bisa membuat cokelat, dimana Anda bisa belajar tentang sejarah toko yang Anda kunjungi dan beberapa sampel coklat mereka.

6. Villajoyosa, Spain
Sering disebut "Kota Chocolate", sejarah coklat Villajoyosa dimulai pada abad kedelapan belas ketika mulai mengimpor biji kakao dari Venezuela dan Ekuador. Saat ini produksi coklat masih booming sebagai kota tuan rumah produsen cokelat butik tertua di Spanyol, kegagahan, yang didirikan pada 1881. Villajoyosa juga memiliki museum yang sangat baik dari cokelat yang tidak hanya menyoroti sejarah coklat produksi Villajoyosa tetapi juga bagaimana coklat favorit dibuat.

5. San Francisco, California
Bay Area adalah rumah bagi salah satu produsen cokelat tertua di Amerika Serikat, sehingga tujuan untuk pecinta coklat banyak. Seperti di New York, kunjungan ke toko coklat adalah cara yang bagus untuk mendapat cokelat terbaik di San Francisco. Anda juga dapat berkeliling di Ghirardelli Square, yang awalnya dibangun sebagai perluasan dari Pabrik Coklat tua Ghirardelli.

4. Oaxaca, Mexico
Coklat Mesoamerika kuno adalah yang pertama di dunia dan Meksiko telah terus memproduksi coklat sejak lama. Di Oaxaca, penduduk telah mengadopsi coklat sebagai bagian dari budaya mereka, dan tampaknya bahwa pengunjung ke kota tidak bisa berjalan-jalan bebas tanpa menerima tawaran cokelat dalam bentuk apapun, apakah itu coklat panas, baking coklat atau permen cokelat.

3. Barcelona, Spain
Spanyol adalah negara Eropa pertama yang meendapat cokelat, yang diturunkan di dunia baru, dan Barcelona adalah pusat bagi pecinta coklat. Di antara prestasinya, kota bisa membanggakan bahwa mesin pembuat cokelat pertama dibangun pada tahun 1780. Bahkan ada museum yang didedikasikan untuk coklat, Museo de La Xocolat.

2. Zurich, Switzerland
Zurich adalah jantung produksi cokelat di negara dan Lindt, penduduknya pun mengkonsumsi coklat paling banyak dari negara lain. Treusch dan Sprungli memiliki semua pabrik dan toko-toko di kota. Untuk pengalaman yang unik, anda bisa ikut perjalanan dengan Cailler-Swiss Nestlé, menawarkan perjalanan tentang "Kereta Chocolate Swiss".

1. Brussels, Belgium
Belgia adalah surganya coklat, menawarkan 12 pabrik coklat, 16 museum coklat dan lebih dari 2.100 toko cokelat. Brussels, kota ini memiliki dua perusahaan cokelat terbesar di dunia, dan Mrs Leonidas, dan banyaktoko-toko cokelat kecil. Jika Anda mengunjungi Brussels, pastikan Anda pergi ke Museum Cocao dan cokelat, di mana Anda dapat mempelajari bagaimana coklat dibuat.

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6491264
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Detektif Anda 2011