Kamis, 19 Mei 2011

14 Negara Hebat Yang Tidak Masuk Anggota FIFA

14. Papua Barat
Tim nasional sepak bola Papua Barat adalah tim dari Pulau Papua bagian barat. Tim ini adalah anggota dari NF Board. Sebenarnya, mereka adalah termasuk dalam daftar Piala Dunia VIVA 2006, namun, mereka tidak ikut.
Pada tanggal 23 Juni 2005, Papua Barat bermain Piala UNPO di Den Haag. Mereka hanya bermain satu pertandingan melawan Maluku Selatan dan berakhir imbang (1-1). Pertandingan dilanjutkan dengan penalti yang memenangkan Maluku Selatan.

13. Maluku Selatan

Prestasi: Juara 1 UNPO Cup (2005)
Tim nasional sepak bola Maluku Selatan adalah tim resmi dari Republik Maluku Selatan. Mereka tidak bergabung pada FIFA ataupun AFC, dan mereka tidak ikut Piala Dunia FIFA ataupun Piala Asia AFC. Mereka memenangkan turnamen Piala UNPO pada tahun 2005 setelah mengalahkan Papua Barat di semifinal pada adu penalti dan Chechnya di final dengan skor 3-1

12. Provence
Prestasi: Juara 4 VIVA World Cup (2009)
Provence tim sepak bola adalah tim Dari Wilayah Provence di Perancis. Tim Suami regular tidak berafiliasi Artikel Baru FIFA & UEFA, tetapi menjadi anggota Dewan NF-sejak Desember 2008. Pada tahun 2008 dan untuk pertama kalinya sejak tahun 1921, tim Provence memainkan pertandingan, bersaing di Piala Dunia 2008 VIVA mana mereka selesai di tempat terakhir setelah kehilangan semua dari empat pertandingan mereka. Setelah beruntun kehilangan enam permainan, akhirnya tim mengklaim kemenangan pertama pada akhir tahun lalu, ketika mereka mengalahkan Monaco 3-2 di pertandingan persahabatan.
Pemain Bintang: Giordano Stefan

11. Brittania
Sepakbola Brittany pilih adalah tim sepak bola profesional Brittany, Perancis. Hal ini dikelola oleh Asosiasi Sepakbola Bretagne (BFA). Hal ini tidak berafiliasi ke FIFA atau UEFA tetapi ditandai sebagai salah satu dari enam bangsa Celtic dan juga telah disebut sebagai Little Inggris, sebagai lawan Inggris. Its game diadakan di bawah asuhan Federasi Sepakbola Prancis dan FIFA Peraturan (III.8.3, p.59). Brittany memainkan internasional resmi. BFA memiliki kolam sekitar 100 pemain di tiga divisi pertama profesional untuk memilih dari, beberapa dari mereka memiliki pengalaman sepak bola terbukti internasional. Brittany’s Stéphane Guivarc’h memenangkan Piala Dunia 1998 dengan Perancis. FA Brittany mengusulkan Celtic Piala antara tahun 1985 dan 1987.
Pemain Bintang: Philippe Billy, Yann Lauchuer, Steve Savidan

10. Occitania
Prestasi: Juara 3 VIVA World Cup (2006)
Tim sepak bola Occitania nasional adalah tim sepak bola Occitania, yang adalah nama yang diberikan ke daerah-daerah dari Italia, Perancis dan Spanyol dimana bahasa Occitan diucapkan. Hal ini dikontrol oleh Asosiasi Sepak Bola Occitania. Seperti Occitania tidak diakui negara ini bukan anggota FIFA atau UEFA, dan tim karena itu tidak memenuhi syarat untuk memasuki baik Piala Dunia atau Kejuaraan Eropa. Mereka adalah anggota Dewan Federasi Baru, dan menjadi tuan rumah Piala Dunia VIVA perdana pada bulan November 2006.
Karena tim Occitania didirikan pada tahun 2004 mereka telah memainkan pertandingan melawan Chechnya, Monaco, Siprus Utara, dan Val d’Aran.
Pada tahun 2008 Occitania lebih suka bermain di Europeada 2008 yang diselenggarakan oleh Federal Uni Eropa Bangsa-bangsa (FUEN) bukan VIVA Piala Dunia 2008 yang diselenggarakan oleh NF-Board. Dalam Europeada 2008 Occitania mencapai perempat final, yang dieliminasi oleh turnamen ada pemenang kemudian Tyrol Selatan.

9. Kurdi Irak
Prestasi: Juara 2 VIVA World Cup (2009, 10)
Tim sepak bola Kurdistan adalah tim sepak bola wakil dari Kurdistan Irak. Mereka tidak berafiliasi dengan FIFA atau Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC), dan karena itu tidak dapat bersaing untuk Piala Dunia atau Piala Asia AFC. Federasi Irak menghadiri pertemuan Dewan Federasi Baru pada bulan Juni 2006 tetapi tidak menjadi anggota. Sebuah tim yang mewakili Kurdistan kehilangan pertandingan persahabatan 3-0 untuk tim U-23 nasional Irak.
Tim ini bermain di Piala Dunia 2008 VIVA finishing di tempat ke-4 setelah kehilangan 3-1 untuk Sápmi. pertama mereka dan hanya menang sampai saat datang di turnamen dalam pertandingan melawan Provence.
Pada bulan Desember 2008, selama 5 Rapat Umum, Kurdistan Irak diberikan keanggotaan penuh kepada Dewan NF dan merupakan kandidat gagal untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia VIVA 2011.
Bintang Pemain: Abdullah Kharzan, Abdulrida Persiar, Ferhad

8. Padania
Prestasi: Juara 1 VIVA World Cup (2008,09, 10)
Perwakilan Padania tim sepak bola adalah sebuah tim sepak bola tidak resmi yang dipromosikan oleh partai politik Lega Nord Italia yang mengklaim itu merupakan delapan daerah utara Italia yang mereka sebut Padania. Tim ini tidak berafiliasi dengan FIFA atau UEFA, atau dengan Federasi Sepakbola Italia. Mereka telah mendirikan Lega Calcio Federale Padania. Padania telah memperoleh keanggotaan sementara dari NF-Board pada tahun 2008 dan mampu mengambil bagian dalam Piala Dunia 2008 VIVA bersama dengan orang-orang Aram-Syria, Irak Kurdistan, Provence dan Sápmi, yang mereka memenangkan memukuli orang-orang Aram-Syria di final oleh 2-0.
Pemain Bintang:Scaglia Massimiliano, Michelle Cossato, Ligarotti Giordan

7. Sapmi
Tim sepak bola Sapmi nasional adalah sepak bola nasional (sepak bola) tim yang mewakili orang Sami, yang mendiami bagian utara Norwegia, Swedia, Finlandia dan Rusia. Tim ini bukan anggota UEFA atau FIFA, dan karena itu tidak berpartisipasi dalam kompetisi mereka. Tujuan dari Asosiasi Sepakbola Sami, yang mengontrol tim, adalah untuk mendapatkan status resmi. Sejak tahun 2003 mereka telah menjadi anggota NF-Board, yang mengatur pertandingan untuk tim nasional non-resmi. Sapmi pemain yang telah bermain untuk kedua tim nasional Norwegia dan untuk tim Sapmi, termasuk Morten Gamst Pedersen, Sigurd Rushfeldt dan Tom Hogli. Steffen Nystrom, dari Moss FK telah bermain untuk tim di bawah-21 Norwegia, dan melakukan debut APMI nya di Piala Dunia VIVA. Mereka berpartisipasi dalam HUT ke-50 KTFF Cup tahun 2005 di Siprus Utara. Mereka kehilangan kedua pertandingan melawan Siprus Utara dan Kosovo, finishing ketiga.
Pemain Bintang:Sandvaern Erik, Jonas Johansen, Andersen Magnus

6. Tibet
Tim sepak bola Tibet nasional adalah sepak bola yang dikendalikan oleh Asosiasi Sepakbola Nasional Tibet, sebuah organisasi warga Tibet di pengasingan. Manajer saat ini Kelsang Dhondup. Banyak dari para pemain tinggal di pengasingan di luar bangsa mereka, dan diwakili oleh Pemerintah Tibet di Pengasingan. Hal ini bukan bagian dari baik FIFA maupun AFC dan tidak berpartisipasi dalam turnamen internasional. Sebuah asosiasi didirikan pada tahun 2001. Tujuan dari Asosiasi Sepakbola Tibet, yang mengontrol tim, adalah untuk mendapatkan status resmi.
Pemain Bintang: Tsering Dhundup

5. Gibraltar
Prestasi:
* Football at the Island Games:
* Winners (8): 2007
* Runners-up (1): 1995
Gibraltar resmi tim sepak bola merupakan Gibraltar di kompetisi sepak bola dan dikendalikan oleh Asosiasi Sepakbola Gibraltar. Hal ini belum menjadi anggota FIFA atau UEFA dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk masuk Piala Dunia atau Kejuaraan Eropa. Gibraltar diterapkan untuk keanggotaan UEFA, tetapi ditolak oleh Dewan UEFA pada tahun 2007. Masalah ini telah dirujuk ke Pengadilan Arbitrasi Olahraga untuk putusan.

4. Kosovo
Tim sepak bola nasional merupakan Kosovo Republik Kosovo dalam sepak bola pria internasional. Dikendalikan oleh Federasi Sepakbola Kosovo, badan untuk sepak bola di Kosovo, mereka bukan anggota FIFA atau UEFA.
Tim sepakbola Kosovo nasional dibentuk setelah pecahnya bekas Yugoslavia, dan telah memainkan sejumlah pertandingan persahabatan. Sebagian besar dari pertandingan persahabatan yang dimainkan melawan klub sepak bola, meskipun nomor yang dimainkan melawan tim nasional negara lain. Tim saat ini sedang dilatih oleh Albert Bunjaku, yang mengambil alih pada Mei 2009.
Pemain Bintang:Anel Raskaj, Valdet Rama, Shpetim Hasani

3. Siprus Utara
Prestasi: Juara 1 FIFI Wild Cup (2006), Juara 1 Elf Cup (2006)
Tim nasional sepak bola Siprus Utara merupakan Siprus Utara, sebuah negara de facto, dalam sepak bola. Mereka adalah anggota Dewan Federasi Baru untuk negara non-FIFA-afiliasi. Stadion rumah Cyrpus Utara sebesar 20 Temmuz Stadi di Kyrenia dan pelatih kepala mereka? lker Ertemel. Mereka adalah FIFI saat juara Piala Wild, setelah memenangkan acara di Jerman pada bulan Juni 2006. Mereka juga ELF saat Piala juara, setelah memenangkan acara di rumah pada bulan November 2006.
Pemain Bintang: Oraloglu Ali, Delvis Kolcu, Piro Hasan

2. Basque Country
Basque Country tim sepak bola dianggap tim nasional dari wilayah Basque Country yang lebih besar sebagai pemain yang dipilih dari Basque Country Otonomi Komunitas, Navarre dekat dan Utara Basque Country di Perancis bermain untuk itu. Tim ini disebut dengan berbagai nama termasuk Euskal Herriko Selekzioa, Selección de Euskadi, Euskal Selekzioa, Basque Euskadi XI dan XI. Tim ini bernama Euskadiko Selekzioa sampai 2007, ketika berubah nama menjadi Euskal Herriko Selekzioa. Hal ini juga dapat dianggap sebagai tim sepak bola resmi regional dari Basque Country Otonomi Komunitas. Mereka tidak berafiliasi dengan FIFA atau UEFA dan oleh karena itu hanya diperbolehkan untuk memainkan pertandingan persahabatan.
Pemain Bintang: Xabi Alonso (2 cap / 0 gol), Javi Martinez (1 / 0), Muniain Iker (1 / 1), Igor Gabilondo (9/1)


1. Catalonia
Prestasi:
* Copa Príncep d’Astúries
o Winners 1916. 1917, 1922, 1924, 1926: 5
o Runners-Up 1915: 1
Catalonia Tim nasional sepak bola adalah tim sepak bola resmi Catalonia. Hal ini diselenggarakan oleh Catalonia Federasi Sepakbola. Tim ini telah disebut dengan berbagai nama termasuk Selecció Catalana, Selecció de Barcelona dan XI Catalan. Catalonia tidak berafiliasi baik FIFA atau UEFA dan karena itu tidak diperbolehkan untuk berpartisipasi baik dalam Piala Dunia FIFA atau Kejuaraan Eropa. Namun sejak 1904 tim telah memainkan hampir 200 pertandingan melawan berbagai nasional, tim regional dan klub. Sejak tahun 1997 mereka telah memainkan pertandingan internasional lebih teratur. Di antara tim mereka telah memainkan adalah Nigeria, Brazil dan Argentina. permainan yang paling mereka baru-baru ini adalah 4-2 menang atas Argentina di Camp Nou pada bulan Desember 2009, dan 4-0 menang atas Honduras pada bulan Desember 2010. Pada tanggal 3 November 2009, disepakati bahwa Johan Cruyff akan menjadi pelatih samping, mengambil kendali resmi dari 9 November 2009.
Pemain Bintang: Cesc Fabregas, Xavi Hernandez, Andres Iniesta, Bojan Krkic, Carles Puyol, Sergio Busquets, Gerard Pique, Victor Valdes, Sergio Garcia, Sergio Gonzalez.


Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Detektif Anda 2011