Senin, 09 Mei 2011

Alasan Pria Menyukai Payudara

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEghdfbcverqDe3sJw6C3fbsV5uCN42RJ_uCEsK8tIqJ7ehSQGBMcrzhb0YEyoWIyjXvDm65HUs8qHCvK4N-oWta4nw8jNMtSeAcni5RJIYbBIqZCsrMAvP567Ra4-K3Mmb7s2IoPOoBN50U/s1600/Foto-Payudara-Montok.jpg
Sudah bukan rahasia lagi kalau pria menyukai payudara wanita. Penelitian pun membuktikan hal itu.

Dilansir Daily Mail, menurut penelitian, saat bertemu wanita, 47% pria langsung mengarahkan matanya pada payudara. Penelitian itu dilakukan oleh University of Wellington, New Zealand.

Dalam penelitian itu, para responden pria diminta untuk melihat enam gambar wanita yang sama. Saat itu, para peneliti merekam ke mana mata pria tertuju untuk pertama kalinya, berapa kali mereka melihat dan berapa lama tatapan itu berlangsung.

Hasilnya? "80% mata responden langsung tertuju pada payudara dan bagian tengah tubuh. Pria secara konsisten melihat pada payudara ketimbang bagian tubuh lainnya," ujar salah satu peneliti.

Lantas apa yang membuat pria begitu tertarik pada payudara? Berikut ini jawaban beberapa pria seperti dilansir iVillage:

1. Menenangkan
Sejumlah pria menganggap payudara bagian tubuh yang menenangkan. Hal itu terkait dengan fungsi bagian tubuh itu, untuk menyusui. Payudara mengingatkan mereka pada fungsi tersebut dan kehangatan ibu saat sedang memberikan bayi ASI.

2. Simbol Kesuburan
Pria menganggap payudara adalah simbol kesuburan, pengasuhan dan kelangsungan hidup seorang makhluk hidup. Wanita yang memiliki payudara dianggap memiliki kemampuan untuk menghasilkan keturunan.

3. Kunci untuk Membuat Wanita Bergairah
Pria-pria tentu paham kalau wanita akan bergairah saat payudaranya di sentuh. Oleh karena itu, pria suka pada bagian tubuh itu, apapun ukurannya. Dengan hanya menyentuh payudara, pria yakin mereka bisa membuat libido wanita meningkat.

4. Pria Makhluk Visual
Tidak seperti wanita yang bisa bergairah hanya dengan membaca novel erotis, pria butuh stimulasi visual jika ingin libidonya meningkat. Payudara lah yang dianggap dapat menjadi stimulasi tersebut. Ketimbang bagian tubuh yang bisa membuat pria bergairah, payudara dianggap bagian tubuh yang paling indah.

5. Payudara Dianggap Tabu
Menunjukkan bagian tubuh, terutama bagian intim seperti payudara, dianggap tabu untuk beberapa kalangan. Oleh karena itu, pria pun semakin penasaran. Semakin ditutup, pria akan semakin mencari tahu.

sumber
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Detektif Anda 2011