Sabtu, 07 Mei 2011

Penjelasan Ilmiah Mengapa Penis Bisa Ereksi

APAKAH ANDA TAHU JIKA UNTUK MEMBUAT PENIS BESAR, PANJANG, KERAS DAN TAHAN LAMA ITU MUDAH??

Pada dasarnya secara teori untuk memperbesar penis itu yang di perbesar adalah sel sel pembuluh darah yang ada di dalam penis, karena pada saat anda ereksi yang membuat penis anda bisa mengeras adalah karena adanya darah yang mengaliri sel sel pembuluh darah tersebut.




Coba perhatikan gambar di atas, Penis anda terbagi menjadi 3 ruangan, 2 ruangan terbesar berada di sebelah atas yang mana adalah merupakan jaringan penopang ereksi (Corpora Cavernosa), dan 1 bagian yang lebih kecil berada di bagian bawah adalah dimana air seni dan sperma anda melaluinya (Corpus Spongisum).




Ketika anda mengalami ereksi, otak anda melepas sebuah hormon yang akan memicu darah untuk mengalir ke penis anda dan memenuhi jaringan penopang ereksi anda. Pembuluh-pembuluh darah yang berada di Corpora Cavernosa terisi hingga maksimum, membuat anda mengalami ereksi. Sehingga, batas maksimum Corpora Cavernosa anda dapat terisi adalah ukuran penis anda saat ini.

Corpora Cavernosa anda dapat dikembangkan lebih besar dan kuat ketimbang keadaan sekarang melalui latihan yang tepat dan menyeluruh langsung pada penis anda.

sumber
Share on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright Detektif Anda 2011