Selasa, 26 April 2011

Film Pocong Mandi Goyang Pinggul Hadirkan Adegan Sasha Grey Buka-Bukaan

sasha-greySeperti sebelum-sebelumnya, kisah film horor berbau seks selalu mendapatkan protes dari beberapa Ormas Islam. Tak luput juga film dari produser KK Dheraj yang berjudul Pocong Mandi Goyang Pinggul ini.

Film tersebut diprotes karena kehadiran Sasha Grey sebagai pemeran utama. Bagaimana tidak diprotes, Sasha Grey adalah wanita yang menjadi bintang film-film panas selama ini.

KK Dheraj mengungkapkan bahwa memang ada adegan buka-bukaan dalam film tersebut. Ia juga mengatakan bahwa film tersebut khusus untuk dewasa. “Ini film khusus untuk dewasa. Adegan buka-bukaan pasti ada tapi ada batas-batas tertentu. Dia sebagai peran utama, ceritanya simpel dan menghibur,” ucapnya ditemui di Platers Cafe, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (25/04).

“Dia sebagai perempuan yang menggoda. Chad yang ke Amerika. Kita shooting di sana,” tambahnya.
Dan seperti film serupa lainnya, KK Dheraj enggan menyebutkan berapa honor yang rela dikeluarkan koceknya untuk mendatangkan artis panas tersebut. Ia hanya mengatakan bahwa Sasha Grey cukup laris saat ini.

“Enggak mau sebut angka. Enggak bagus. Tujuh negara yang udah konfirm. Saya lagi bicara dengan dua negara lagi. Total sembilan. Malaysia, Singapura, Brunai, Taiwan, Filipina, dan Canada. Di Eropa dan LA, khusus tayangan TV saya masih bicarakan,” jelasnya.
Share on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright Detektif Anda 2011