Jumat, 29 April 2011


Apakah Anda merasa suami sudah jadi pasangan bercinta yang baik? Jika tak tahu jawabannya, cari tahu di sini apa saja tanda-tanda seorang pria disebut partner seks yang sempurna.

Sempurna di sini bukan berarti si dia bisa segalanya. "Sempurna di sini berbeda-beda artinya untuk masing-masing orang. Namun biasanya diidentikkan dengan seberapa pengalaman si pria soal seks dan seberapa bersihnya dia seharusnya adalah syarat wajib pria disebut pasangan bercinta yang baik," ujar Psikolog dan Pakar Percintaan Dr. Kirsti Mishra.

Sebenarnya jika membicarakan pasangan bercinta yang sempurna, terkadang wanita tidak memikirkan apakah pria tersebut tampan, tinggi atau gagah. Bagi wanita yang penting apakah dia bisa berbagi chemistry yang sama dengan si pria saat bercinta.

Terlepas dari ciri fisik pria, berikut ini tanda-tanda kalau pria tersebut adalah pasangan bercinta yang baik, seperti dilansir Times of India dan Your Tango:

1. Kebersihan
Wanita suka bercinta dengan pria yang bersih dan tidak bau. Menurut Dr Kirsti, kebersihan memegang peranan penting dalam sebuah hubungan seksual. Pastikan si dia memakai wewangian yang bisa membuat Anda bergairah. Menyikat gigi (dan mandi bila perlu) sebelum tidur selain baik bagi kesehatan, juga baik bagi kelangsungan hubungan dan meningkatkan libido.

"Sebaiknya Anda berbau seperti baru saja selesai mandi. Wewangian beraroma seksual juga bisa jadi pilihan yang bagus untuk membuat wanita bergairah," ujar Therapist Seks, Dr Devesh Roy.

2. Spontan
Partner bercinta yang baik tahu yang dilakukannya. Dia tidak harus melulu menerima perintah dan diberi arahan, meski terkadang arahan tersebut perlu. Hanya saja, wanita suka pria yang spontan. Misalnya saja tiba-tiba dia mengajak bercinta quickie di pagi hari atau saat Anda tengah asyik tidur, si dia mulai memberikan foreplay.

3. RileksLink

Beberapa pria memiliki padangan yang kaku soal seks. Ada yang menganggap foreplay sebagai bagian tidak penting dalam bercinta atau ada juga yang tidak mau mencoba variasi posisi bercinta. Pria yang rileks dan tidak berpandangan kaku kemungkinan kecil menolak hal-hal tersebut. Oleh karena itu, pastikan si dia rileks sehingga membuat Anda nyaman untuk mengeksplorasi tubuhnya.

Selain tiga tanda di atas, bisa jadi Anda punya tanda-tanda sendiri yang bagi Anda itulah pasangan sempurna dalam bercinta. Apapun tandanya, selama aktivitas seksual bersama si dia menyenangkan dan membahagiakan, untuk Anda, dialah pasangan seks yang baik.

sumber
Share on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright Detektif Anda 2011