Rabu, 27 April 2011

Selamatkan Data Pribadi Anda di Friendster!

Friendster tengah menyiapkan perwajahan baru. Data-data lama para pengguna diberangus.

http://farm3.static.flickr.com/2689/4156120262_e1e547fe7e.jpg

Bila Anda merupakan pengguna jejaring sosial sejak lama sebelum kemunculan Facebook, pasti Anda tahu situs pertemanan Friendster. Friendster adalah salah satu jejaring sosial yang sangat populer walaupun akhirnya kalah pamor dengan kehadiran Facebook yang datang belakangan. Nah, bagi Anda yang punya banyak kenangan di Friendster, baik itu foto-foto lama, artikel-artikel blog, pesan-pesan lawas, dan lain-lainnya, sebaiknya Anda mulai memindahkannya ke tempat yang aman sejak sekarang.

Friendster telah menyurati anggota-anggotanya, juga mengumumkan secara resmi di laman mereka bahwa Friendster tengah melakukan perubahan yang signifikan terhadap situs mereka pada beberapa pekan ke depan.

http://3.bp.blogspot.com/-gixtRPhp45k/TbfKUMkh11I/AAAAAAAAE78/G5A3Ygm4TWI/s400/fs.JPG
Kendati akun Friendster Anda akan tetap bisa diakses dengan password lama Anda, namun, akan banyak data lama Anda yang tak akan terangkut ke situs baru mereka nanti, mencakup foto, pesan, komentar, kesaksian (testimonial), teriakan (shoutout), blog, forum serta group-group yang Anda ikuti Oleh karenanya, Friendster memberi waktu kepada para anggotanya untuk menyelamatkan data-data mereka sebelum 31 Mei 2011. Seperti dilansir oleh situs ComputerWorld, Friendster juga telah menyediakan sebuah aplikasi eksportir untuk memindahkan data-data itu ke jejaring sosial lainnya.

Ke depan, Friendster sendiri menjanjikan fitur-fitur baru yang akan membantu penggunanya bersosialisasi dan terkoneksi dengan orang-orang yang memiliki minat yang sama. "Situs baru kami didesain untuk menciptakan profil baru yang memudahkan orang terhubung dengan orang lain secara berbeda dengan jejaring sosial lain," Friendster menjanjikan. Antara lain, di Friendster, anggotanya akan bisa bermain game dan mendengarkan musik sambil saling terhubung dengan rekan-rekannya. "Pada dasarnya, situs baru ini akan melengkapi kehadiran online Anda di jejaring sosial yang lain," kata Friendster.

Share on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright Detektif Anda 2011