Jumat, 29 April 2011

Mau Tahu Bibit Bebet Bobot Calon Putri Inggris?

Chaterine Middleton hari ini akan resmi dipinang Pangeran William. Kate, panggilan akrabnya, akan menjadi wanita paling bahagia di hari pernikahannya. Nama Kate juga akan masuk dalam daftar sejarah kerajaan Inggris.


Siapakah dia Kate sebenarnya? bagaimana bibit bebet bobotnya? Berikut ringkasan perjalanan hidup Kate, seperti dikutip dari okezone dari dokumen protokoler St James's Palace untuk Pernikahan Prince William of Wales dan Chatherine Middleton, Kamis (28/4/2011).

Catherine Elizabeth Middleton lahir dari pasangan Michael dan Carole Middleton di Royal Berkshire Hospital, pada 9 Januari 1982. Catherine adalah anak sulung dari bersaudara.

Catherine dibaptis di gereja paroki St Andrew Bradfield di Berkshire pada 20 Juni 1982.

Pada Mei 1984, pada usia dua tahun, Catherine pindah ke Amman, Yordania, bersama keluarganya. Mereka pindah karena sang ayah bekerja selama dua setengah tahun di sana. Catherine sempat mengenyam sekolah dini di Amman, saat usianya tiga tahun. Namun, pada September 1986, keluarga Middletons kembali ke rumah mereka di Berkshire Barat.

Catherine mengenyam sekolah di St Andrew's School, Pangbourne, sampai Juli 1995.

Catherine pergi ke Marlborough College di Wiltshire, di mana ia belajar Kimia, Biologi dan Kesenian. Catherine juga aktif dalam bidang olahraga atas nama sekolah, yakni bermain tenis, hoki dan netball dan berpartisipasi dalam atletik, terutama cabang lompat tinggi. Catherine sempat memenangkan Edinburgh Gold Award di Marlborough.

Selepas dari Marlborough College pada Juli 2000, Catherine belajar di Institut Inggris di Florence, melaksanakan program Raleigh Internasional di Chili, dan kru pada Round World Challenge di Solent.

Pada tahun 2001, Catherine terdaftar di University of St Andrews, jurusan Sejarah Seni dan lulus tahun 2005 dengan nilai 2:1. Semasa kuliah, menggeluti minatnya dalam bidang olahraga. Dia gemar bermain hoki.

Saat duduk di bangku kuliah inilah Catherine pertama kali bertemu PangeraLinkn William.

Sejak menyelesaikan gelar, Catherine telah bekerja di perusahaan milik orangtuanya. Di samping pekerjaannya untuk usaha keluarga, Catherine bekerja di London sebagai pembeli paruh waktu untuk perusahaan pakaian Jigsaw Junior.

Pada 2008, Catherine meluncurkan merek Partai Pieces. Dia memiliki peran penting dalam bisnis keluarganya, termasuk desain katalog dan produksi, pemasaran dan fotografi.

Hobi calon istri Pangeran William adalah olahraga, bermain tenis, rekreasi, berenang, berlayar, dan fotografi dan melukis.

sumber

Share on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright Detektif Anda 2011