Selasa, 26 April 2011

10 Souvenir Pernikahan Pangeran William & Kate

Kabarnya, Situs berbagi video besutan Google tersebut akan menayangkan prosesi Penikahan Pangeran William dan Catherine secara Live. Jadi, seluruh orang dibelahan dunia bisa menyaksikannya melalui Youtube Live.

Pernikahan yang menghabiskan banyak dana ini pun dilirik oleh berbagai produsen souvenir. Dan berikut ini adalah 10 Souvenir Resmi Pernikahan Pangeran William dan Kate :

1.Tea Towels
Handuk "Royal Dry-ness" yang di produksi secara khusus oleh John Lewis Department Store dengan ukuran 30-in atau sekitar 76 cm. Handuk ini dijual dengan harga $10/pcs. ToDryFor, perusahaan industri tea towels oxford juga menjual produk handuk yang lebih dinamis "Corgi Royal Wedding" dengan harga $16/pcs. Handuk ini dihiasi gambar mahkota dan tanggal pernikahan Pangeran William dan Catherine, yakni 29 April 2011.



2. The Official Royal-Wedding Coin
Koin yang didesain oleh Mark Richards ini nialinya sekitar $8 namun dijual di pasaran dengan harga $16. Koin yang diproduksi oleh Royal Mint ini menggambarkan sosok Catherine sedang tersenyum dengan sisi yang elegan dan sosok Pangeran William yang sedikit berbeda dengan potongan rambut sporty.




3. Crown Jewels Condom
Kondom yang diklaim dapat memberi proteksi secara menyeluruh ini merupakan produksi dari Crown Jewels yang berstandar London-manufactured base. Kondom ini sengaja dikemas dalam kotak ungu bergambarkan foto Williams dan Catherine agar memberikan kesan romantis.





4. Royal Collection Wedding China
Seperangkat barang pecah belah yang banyak menuliskan huruf W&C yang merupakan singkatan dari William dan Catherine ini dihiasi oleh pola burung merpati, pita putih, dan bentuk hati yang berwarna-warni (silver, emas, dan abu-abu). Seperangkat set ini terdiri dari pillbox ($40), cangkir bir($56), dan piring($65) berdiameter 20cm ini merupakan produksi Royal Collection.



5. Kiss Me Kate Beer
Minuman bir yang hanya diproduksi sebanyak 100 botol ini memang sangat istimewa. Selain karena jumlahnya terbatas, Bir yang merupakan racikan Adrian Redgrove ini juga memiliki rasa yang berbeda. Bir ini dibuat dengan rasa khas inggris yang memiliki kadar manis dan pahit yang seimbang.




6. The Royal-Wedding Graphic Novel

Sebuah buku komik hasil karya Rich Johnston yang menceritakan tentang kisah cinta romantis seorang Pangeran William dengan Catherine. Buku komik yang berjudul "Kate & William : a Very Public Love Story" ini bercerita mulai dari kehidupan kanak-kanak hingga akhirnya mereka menikah.





7. Sick Bags
Desainer Grafis inggris, Lydia Leith, merancang sebuah kantong yang berguna ketika perut anda tiba-tiba mengalami kontraksi pada tanggal 29 April 2011 nanti. Lydia Leith mengemukakan melalui blognya, bahwa ide pembuatan Sick Bags tersebut berasal dari pengalamannya ketika berada di pernikahan Pangeran Charles dan Putri Diana. Kantong ini pun dijual dengan harga $5.




8. Tea Bags
Kantong tea yang diproduksi oleh Donkey Products ini diberi nama "KaTea & William". Tea bags ini berbentuk kartu ucapan yang terdapat 2 kantong teh hitam di dalamnya. Sebuah ucapan dalam bahasa inggris di dalamnya bertuliskan "All started wirh a cup of tea". Terlihat jelas romantisme pada kartu ucapan tersebut, terlebih lagi dengan tambahan karikatur Pangeran William yang mengenakan seragam, dan Catherine yang menggunakan gaun berwarna biru muda.


9. Unofficial Royal Wedding Plates
Koleksi piring yang juga menggambarkan Royal Wedding Pangeran William dan Kate ini dapat di beli di London's quirky KK Outlet. Warna dan desainnya macam-macam. Ada yang warna funky pink, kuning, dan hitam. Satu set piring ini dijual dengan harga $120, menurut rilisnya, para pembeli juga bisa memesan khusus dengan tulisan "it should have been me" atau design sendiri lainya dengan menambah uang sebesar $32.



10. Imitation Engagement Dresses
Gaun tiruan milik Kate yang digunakan pada saat prosesi pelamaran 16 November silam tak ayalnya berhasil dijual habis secara online dengan harga $620. Perusahaan supermarket Tesco pun membuat imitasinya kembali dengan bahan cotton dengan desain V-neck dan wrap effest yang sama persis, dan ternyata kurang dari sejam, gaun-gaun tersebut ludes dibeli oleh para online shopers.




sumber
Share on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright Detektif Anda 2011