Jumat, 29 April 2011

Memprediksikan Kira-Kira Seperti Apa Anak Pasangan William & Kate Nanti?

Kabar pernikahan Pangeran William dengan Kate Middleton memang sudah ramai dibicarakan sejak beberapa minggu lalu. Pihak kerajaan Inggris pun semakin sibuk mempersiapkan pernikahan mereka yang semakin dekat, 29 April mendatang.
Publik pun sepertinya tak mau ketinggalan dalam merayakan acara akbar nan bersejarah ini. Contohnya saja Lagu Untuk Pernikahan Pangeran William yang merupakan persembahan dari siswa sekolah dasar berusia 9 tahun.
Yang terbaru, ramai kabar soal memprediksikan kira-kira bakal seperti apa anak-anak pasangan ini nantinya.
Splash News, Joe Mullins, seniman forensik asal Amerika Serikat, bahkan sudah mereka-reka kira-kira seperti apa wajah anak-anak Pangeran William dan Kate Middleton nanti. Joe Mullins yang sudah menyempatkan meneliti beberapa foto terbaru dari Pangeran William dan Kate Middleton mulai membuat perkiraan wajah putra atau putri mereka nanti.
foto-anak-pangeran-william-kate-middleton
Prediksi wajah dari anak Pangeran William dan Kate Middleton nantinya
Kabarnya, Joe Mullins menggunakan teknologi komputasi tercanggih yang ada saat ini untuk membuat prediksi ini. Dari sini, Joe Mullins kemudian mempublikasikan dua buah foto hasil perkiraan tadi.
Kalau William dan Kate punya anak laki-laki maka diperkirakan anak ini akan sangat mirip dengan Pangeran William termasuk telinga keluarga Windsor yang terkenal itu. Kalau mereka nanti dikaruniai anak perempuan, Joe Mullins memperkirakan anak ini akan mewarisi dahi lebar Kate termasuk dagunya yang sedikit meruncing.
Benar atau tidaknya, memang tidak bisa dipastikan sebelum anak dari pasangan tersebut lahir. Yang pasti, bakalan mirip kedua orangtuanya kan.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Detektif Anda 2011