Senin, 25 April 2011

Trik Tampil Segar Siang Hari

Rapat sejak pagi dari satu tempat ke tempat lain, dilanjutkan dengan bertemu klien, pasti membuat Anda kelelahan. Wajah biasanya terlihat tidak segar, berminyak dan riasan pun mulai meluntur.

http://media.vivanews.com/thumbs2/2010/05/23/89873_riasan_dengan_bronzer_300_225.jpg

Penampilan yang kurang maksimal tentunya bisa menurunkan kepercayaan diri. Untuk itu, kembalikan wajah cantik dan segar Anda dengan lima cara mudah berikut yang dilansir dari Shine.

1. Gunakan bronzer
Jika wajah terlihat pucat karena kelelahan, bronzer bisa jadi andalan. Cukup aplikasikan bronzer dengan tipis di area wajah dan leher. Termasuk di tulang pipi, dagu dan dahi. Warna bronzer bisa membuat wajah terlihat tetap cerah meskipun Anda merasa lelah.

2. Samarkan lingkaran hitam dengan concealer
Kurang tidur dan aktivitas padat biasanya membuat lingkaran hitam bawah mata terlihat menonjol. Untuk itu tutupi dengan menggunakan concealer bentuk stik. Jangan terlalu tebal dan ratakan warnanya dengan jari kelingking, hingga menyatu dengan warna kulit. Pastikan warnanya terlihat natural.

3. Maskara transparan
Untuk membuat tampilan mata lebih segar dan alami, gunakan saja maskara. Tetapi jangan menggunakan maskara hitam, karena bisa terlihat terlalu tebal. Cukup kenakan maskara transparan. Tampilan bulu mata akan lebih maksimal dan menciptakan kesan segar.

4. Gunakan lip glossLink

Bibir seringkali cenderung kering saat siang hari. Terutama jika Anda memiliki aktivitas yang padat dan kurang minum. Sebelum mengaplikasikan lipstik, gunakan lip gloss, diamkan sebentar hingga pelembabnya meresap ke dalam bibir. Setelah itu baru kembali kenakan lipstik.

5. Kertas penyerap minyak

Kulit wajah cenderung berminyak saat Anda stres dan kelelahan, terutama di daerah T, hidung dan dahi. Untuk itu, bagi Anda yang memiliki kulit cenderung berminyak selalu sediakan kertas penyerap minyak dalam tas. Pilih yang berukuran kecil dan mudah dibawa.

sumber
Share on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright Detektif Anda 2011