Minggu, 17 April 2011

Biksu dengan kelamin Sekeras Baja

Unik, itulah komentar yang pasti anda pikirkan pada seorang biksu ini. Penampilannya memang biasa saja, namun dia mempunyai kekuatan yang tak biasa. Ya, dia mempunyai kelamin sekeras baja.

http://www.kampungtki.com/wp-content/uploads/yong.jpeg

Jangan ngeres dulu pikirannya, karena apa yang dia tampilkan memang positif. Dia muncul pertama kali dalam acara Britain’s Got Talent versi Cina. Yong Hsueh. Dalam acara inilah biksu ini menunjukkan kemampuan luar biasa terhadap penguasan ilmu Kung Fu Pukang. Biksu yang diketahui bernama Yong ini menunjukkan “kekuatan” tersebut dengan meminta orang untuk menendang selangkangannya. Meski ditendang dengan cukup keras, namun dia terlihat tidak merasa sakit sedikitpun.

Tak ayal lagi, juri dan para penonton takjub melihat bakat tak biasa tersebut. Bahkan, Yong pun menantang penonton untuk menendang selakangannya. Setiap habis ditendang, dia tenang, menunduk lalu tersenyum.
“Ini bagian dari Kung Fu Pukang, aku terus latihan agar alat kelamin kuat, jadi tidak mudah kalah dalam sebuah pertarungan,” katanya, Kamis (27/01) kemarin. Yong sendiri menyatakan ilmu Kung Fu Pukang hanya bisa dikuasai oleh meraka yang belajar sejak kecil. Satu cara latihannya mendorong masuk skrotum ke dalam tubuh sehingga tidak sakit.

Yong menambahkan, belajar Kung Fu tidak ada kata terlambat. Dia mengatakan satu manfaat dari Kung Fu adalah meningkatnya kemampuan seks seseorang.

http://kampungtki.com/baca/25268
Share on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright Detektif Anda 2011