Senin, 04 April 2011

Dream Control, Aplikasi Iphone Yang Bisa Mengatur Mimpi

Teknologi berkembang menjadi semakin gila, sampai-sampai adanya aplikasi iPhone yang dapat mengontrol mimpi dan memasuki pikiran bawah sadar kita. Nama aplikasi itu adalah Dream Control.

Aplikasi Dream Control ini dikembangkan oleh spesialis hipnotis Dr. Norman Miller. Melalui proses hypnovisualisasi, aplikasi ini membuat user mendapatkan rasa santai dan mengajarkan cara mengontrol mimpi untuk tujuan positif.

Mengatur mimpi bisa mendorong user untuk mencapai tujuan hidup dan keinginannya dalam hidup. Norman mengklaim, aplikasi ini merupakan alat sederhana untuk membantu pengguna membuat perubahan positif dalam hidup.

Hal ini dapat dilakukan dengan mengakses pikiran bawah sadar saat bermimpi. Aplikasi ini merekam pesan dan suara yang bisa ‘diputar’ saat tidur.

Selain bisa memasukkan rekaman suara sendiri, aplikasi yang kompatibel dengan iPhone, iPod Touch dan iPad ini juga menyediakan ‘suara mimpi’ bawaan, seperti tepuk tangan, rintik hujan, dan pesawat terbang.

Rekaman suara dan pesan akan didengarkan selama 40 menit sebelum tidur dengan kondisi fisik dan mental rileks. Rekaman suara itu akan terekam dalam pikiran dan muncul secara visual di mimpi.

Jangan khawatir bermimpi buruk. Dream Control dirancang khusus hanya untuk hal-hal yang menyenangkan. Sayangnya, aplikasi ini bukanlah gratis melainkan harus membayar sebesar US$20 (Rp175 ribu) di kategori Entertainment App Store.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Detektif Anda 2011