Selasa, 19 April 2011

Kakek Nenek Tinggal bersama 240 Boneka Seksi di Rumahnya

Kakek-nenek pasangan lansia ini tinggal bersama 240 boneka seksi yang selalu menemani mereka di setiap sudut rumah.
Saya baru saja membelikan sebuah boneka Barbie sebagai hadiah ulang tahun untuk keponakan cewe usia 4 tahun. Tahun lalu saya juga membelikan boneka binatang. Tahun depan mungkin hadiahnya boneka lagi. Yang saya tahu, anak kecil – terutama cewe – suka’nya sama boneka.

Adalah sepasang kakek-nenek yang hobinya sama dengan ponakan saya; bermain boneka.

kakek nenek tinggal dengan 240 boneka

Bob Gibbins (60th) dan istrinya, Lizzie (55th) malah mengoleksi 240 boneka seksi di rumahnya. Masing-masing diberi nama dan didandani sesuai dengan ‘tugas’nya. Ada yang berpakaian ala tukang masak, penerima tamu, dan bahkan berpakaian tidur dan berbikini. Dan semua boneka berbahan silikon ini seukuran manusia.

Lucunya, adalah kakek Bob yang lebih menyukai boneka ketimbang si nenek.

Boneka pertama mereka beli di tahun 2007 seharga $ 4000 dan diberi nama Beverly. Merasa senang ditemani Beverly, akhirnya tahun demi tahun mereka membeli lebih banyak lagi dengan kisaran harga termurah $639 dan termahal $ 11.202. Di dalam laporan keuangan pribadi, tercatat $ 160.000 (hampir Rp 1,440 Miliar) telah mereka habiskan untuk mengadopsi boneka.

kakek nenek tinggal dengan 240 boneka

kakek nenek tinggal dengan 240 boneka

kakek nenek tinggal dengan 240 boneka

kakek nenek tinggal dengan 240 boneka

kakek nenek tinggal dengan 240 boneka

Memiliki 240 boneka tentulah bukan pekerjaan yang mudah. Mereka memiliki jadwal untuk mengganti baju, membersihkan tubuh, menata rambut secara teratur. Bahkan sesekali secara bergantian Bob dan Lizzie mengajak boneka-boneka ini jalan-jalan di mobil mereka ketika harus berbelanja atau mencari kebutuhan lain di kota.
Share on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright Detektif Anda 2011