Sabtu, 02 April 2011

Tips Menghindari Banci Di Jalanan

BanciSpesial buat para cowo cowo nih… Yaa walaupun banci juga manusia, tapi kebanyakan para cowo cowo geli kalo di colek banci. Jangankan di deketin, di colek dikit aja langsung ngacir. hahahah ya iyalah.. secara kaalau di lihat ama cewe terutama cewe yang ditaksir, harga diri dan martabat bisa terjun bebas tuh.. hihihihi
Nah biar ga terjadi hal hal yang diinginkan.. eh.. yang tidak diinginkan itu.. Ni ada sedikit tips dari eyke ya…
:D
1. Jangan Putar Arah Kalau Ketemu Banci
Mungkin kamu kaget melihat banci didepan kamu dan reflek untuk berputar balik untuk menghindar, tapi tau ga langkah ini salah. Banci akan tahu jika kamu menghindar dan ia akan segera mengejar kamu sampe dapat. Ingat, daya kecepatan lari banci adalah dua kali lipat dari manusia biasa, karena dia mempunya dua perwujudan makhluk cewek dan cowok maka wajar tenaganya dobel. Lebih baik anda terus melangkah dengan kecepatan rendah dan jangan menatap matanya.

2. Kalau Kesenggol Banci
Kalau kamu tidak sengaja (mungkin juga sengaja) menyenggol banci, jangan pernah meminta maaf, buatlah dia kesal terhadap keangkuhan kamu. Pasang tampang cool dan berlalu dari hadapannya. Kalo kamu nekat meminta maaf kepadanya pasti dia akan mengira anda sang pahlawan dan pahlawan butuh ciuman hangat dari sang pujaan. Apa anda mau dicium banci ?.
Kesenggol Banci
3. Kalau Ketemu Banci Rombongan
Ini adalah suatu kejadian paling menyulitkan dimana anda akan bertemu dengan gerombolan bencong. Rasa dag dig dug nya melebihi anda terkena razia gabungan polisi. Usahakan anda bersikap tenang, berjalan pelan, jangan pura-pura batuk atau ingusan justru malah membuat para banci tersebut memperhatikan anda.

Jalan satu-satunya adalah lari ketika anda dua meter dihadapan mereka. Caranya adalah berpura-pura memanggil teman anda disebrang jalan barulah anda berlari. Cara ini kurang efektif apabila teman yang anda panggil namanya sama dengan si banci atau memang anda ketauan berpura-pura. Lebih baik anda berpura-pura angkat telepon dan bentak-bentak ditelpon.
Banci Rombongan
4. Kalau Diajak Ngobrol Sama Banci
Sedang naik kereta atau angkutan umum lainnya tiba-tiba ada makhluk ajaib mendatangi anda dan ternyata itu banci yang ingin berkenalan dengan anda. Usahakan anda tidak terlihat jijik dengannya, tetap tenang dan tersenyum namun jangan berlebihan. Anggaplah sang banci adalah teman sepermainan anda, jangan grogi berbicara, tetap fokus pada pembicaraan. Perlahan-lahan anda ajak ngobrol ke arah siksa kubur di alam baqa, fakta menyimpulkan para banci paling takut dengan alam baqa, ceritakan betapa perihnya dialam kubur sana. Ga lebih dari 10 menit anda membahas tema tersebut, banci tu bakal lompat dari kereta…

5. Hindari Daerah Rawan
Mungkin taman lawang adalah tempat legendaris buat para bancikers, namun banyak taman-taman lainnya yg sekiranya adalah surga para banci. Hindari tempat-tempat dimana makhluk-makhluk tersebut berada, jangan sampai anda sering terlihat melewati daerah tersebut. Banci suka menandai mangsanya, setelah tahu mangsanya lengah maka langsung saja dicengkram tanpa ampun… Oke sekian tips paling berguna dari saya, sebelumnya minta maaf klo saya post seperti ini bukannya mendiskriminasikan, tapi temen temen saya pernah mengalami hal serupa.

Ingat banci adalah manusia yang salah jalur, jangan pernah menyepelekan apalagi menindas mereka.
Share on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright Detektif Anda 2011