Rabu, 09 Maret 2011

Foto Mesra Ciuman Juwita Bahar, Beredar!

Pedangdut remaja yang juga putri sulung Annisa Bahar, Juwita Bahar, kembali menjadi bahan pembicaraan. Sebelumnya hal yang menjadi pembicaraan Juwita adalah soal hubungannya dengan seorang pria bernama Agung. Jika sebelumnya soal hubungannya dengan pria bernama Agung yang tidak mendapat restu ibunya, kali ini beredar foto-foto mesranya dengan cowok lain, bernama Egi.
Dua foto yang beredar di media infotainment itu memperlihatkan foto mereka yang sedang berpose mesra, dan satu lagi foto ciuman bibir. Menurut salah satu situs infotaiment, Kapanlagi, foto yang terdapat di situs tersebut dikirim melalui seseorang yang menyebut dirinya adalah pacar gelap Juwita. Foto-foto tersebut dikirimkan ke redaksi Kapanlagi.
juwita 3
juwita 2
juwita 1
Hingga berita ini diturunkan, para media infotaiment yang juga tidak hanya Kapanlagi saja yang mendapat email itu,  masih berusaha mendapatkan konfirmasi dari yang bersangkutan (si pengirim email) dan tentu saja sang ibunda, Anisa Bahar.
Juwita yang baru-baru ini namanya memang sedang melesat karena film yang ia perankan akan segera di rilis. Film yang berjudul Cewe Saweran memang sedang banyak di gunjingkan orang-orang. Mengenai foto-foto ini, bisa jadi salah satu cara untuk mendompleng kepopularitasan si Juwita. Tapi bisa juga tidak, yaitu bisa jadi dikirimkan oleh orang yang tidak suka dengan Juwita.
But.. we’ll see deh, karena kejadian ini sudah masuk ke kepolisian. Nunggu polisi aja nentuin jawabannya. Apakah nasibnya akan sama seperti Luna maya, Ariel dan Cut Tari?
Share on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright Detektif Anda 2011