Kamis, 31 Maret 2011

Melinda Dee, Si Cantik Seksi Yang Bobol Citibank Rp 17 Miliar (Picture)

Kepolisian menetapkan pegawai Citibank Melinda Dee alias MD sebagai tersangka penggelapan dana nasabah Rp 17 miliar, Jumat (25/3/2011). Kepolisian belum mengungkapkan siapa sebenarnya MD itu. Namun, pasca-kasus ini terungkap, sejumlah foto perempuan cantik nan seksi itu beredar di sejumlah forum online dan Blackberry Messenger (BBM). MD disebut Malinda Dee, punya pangkat tinggi di Citibank.
Foto Melinda Dee yang berparas cantik dan seksi ternyata bisa membobol Citibank Hingga Rp 17 Miliar
Foto Melinda Dee yang berparas cantik dan seksi ternyata bisa membobol Citibank Hingga Rp 17 Miliar
“Tersangka MD sengaja melakukan kejahatan dengan mengaburkan transaksi dan pencatatan tidak benar terhadap beberapa slip transfer penarikan dana pada rekening nasabah. Untuk memindahkan sejumlah dana milik nasabah tanpa izin ke beberapa rekening yang dikuasai oleh pelaku (MD),” ungkap Kadiv Humas Polri Irjen Pol Anton Bachrul Alam di Mabes Polri Jakarta, Jumat (25/3/2011).

Dilanjutkan kasus ini terungkap, setelah ada laporan dari management Citibank ke kepolisian. Juga ada korban yang lapor seluruh isi rekeningnya berkurang cukup signifikan. Jenderal bintang dua ini, enggan menyebutkan jabatan MD di Citibank. Hingga kini, sambung Anton, masih mengumpulkan data jumlah nasabah yang menjadi korbannya. “Kami meminta jika ada nasabah Citibank, yang dananya hilang hendaknya segera lapor ke polisi,” sarannya.
Foto Melinda Dee yang berparas cantik dan seksi ternyata bisa membobol Citibank Hingga Rp 17 Miliar
Foto Melinda Dee yang berparas cantik dan seksi ternyata bisa membobol Citibank Hingga Rp 17 Miliar
Wanita berparas cantik dan bertubuh seksi ini, ditangkap Kamis (24/3) malam di Jakarta, polisi juga menyita mobil Hammer-3 Luxury Sport Utility B 18 DIK senilai Rp3,4 miliar, yang diduga hasil kejahatan pembobolan uang nasabah. Setelah menjalani pemeriksaan intensif, MD langsung ditahan di Rutan Bareskrim Polri. MD dikenakan pasal penggelapan, sebagaimana Undang-undang No 8 Tahun 2010 tentang Pencucian Uang atau money laundring.

Penyidik Bareskrim sudah memeriksa 13 orang saksi, terdiri pimpinan dan karyawan Citibank, juga tiga orang korban yang dana rekeningnya di bank asal Amerika ini dikuras MD. Polisi juga mengembangkan kasus ini terhadap tersangka lainnya, yang diduga melakukan persekokolan untuk membobol dana nasabah Citibank, mengingat diduga kuat MD tidak sendirian dalam menjalankan aksinya.

Ditta Amahorseya, Director, Country Corporate Affairs Head Citi Indonesia menjelaskan kasus ini merupakan kejadian yang hanya terjadi di satu tempat. Citibank telah bertindak cepat untuk menghubungi seluruh nasabah yg mungkin terkena dampak.
Share on :

1 komentar:

hahaha mengatakan...

www,s1288poker,com merupakan media permainan betting online yang menyediakan ruang bagi para pecinta betting , disini anda bisa menjadi The House (Bandar) maupun Player. Dilengkapi dengan server berkecepatan tinggi, dan Fitur permainan modern yang akan membuat Anda lebih nyaman dalam bermain. Chips dapat diuangkan kapan saja, proses aman dan cepat ! (PIN BBM : 7AC8D76B)

Posting Komentar

 
© Copyright Detektif Anda 2011