Minggu, 27 Maret 2011

10 Alasan Membeli iPad 2

HeadlineApple telah memasarkan iPad 2 secara global. Haruskah Anda mengantre sejak subuh untuk mendapatkannya? Berikut 10 alasan membeli gadget ini.
Penggemar veteran Apple Stewart Meagher memberi 10 alasan teratas untuk bergabung dengan gang iPad.

1. Gadget ini bukan iPad

Sulit menyangkal iPad memiliki dampak masif pada referensi orang mengenai komputasi mobile. Di beberapa bulan setelah pengumuman iPad, lebih dari 100 perangkat serupa bermunculan dan semuanya mulai dirilis beberapa bulan kemudian.

Sejak dirilis, iPad dihujani berita buruk, namun penjualan terus meningkat. iPad memang memiliki kekurangan dan tak sempurna. Namun iPad 2 menyempurnakannya.

2. iOS 4.3
Sistem operasi (OS) mobile Apple ini kini telah dewasa dan memiliki banyak pengembang. Tampilannya intuitif dan cantik dan Anda bisa menginstal apapun di gadget ini. Android Google mungkin menarik namun bagi Anda yang mencari aman untuk kegiatan sehari-hari, iOS adalah surganya.

3. Dirancang Apple
iPad saja sudah tampak cantik. Kini, iPad 2 tampil lebih sederhana dan ramping serta ringan. Perangkat ini merupakan gadget yang membuat semua orang ingin menyentuh dan memegangnya.

4. Ketahanan Baterai 10 Jam
Mengabaikan ukurannya yang ramping dan ringan, iPad 2 memiliki ketahanan baterai luar biasa, yakni 10 jam. Sejauh ini, tak ada gadget yang memiliki atau mendekati ketahanan baterai seperti pada perangkat ini.

5. Smart Cover
iPad Smart Cover tampil jenius. Casing ini lebih dari sekadar lembaran vinyl yang dilengkapi lusinan magnet. Namun, casing ini memberi kemampuan iPad 2 untuk bangun dan tidur secara otomatis. Casing ini dirancang pada tingkat terbaik.

6. Murah
Murah bukanlah kata yang biasa terkait produk Apple. Namun, dengan harga US$499 (Rp 4,4 juta) Anda sudah bisa membeli tablet yang lebih murah dibandung tablet pesaing.

7. Aplikasi
Android mulai mendapatkan pasar aplikasinya, namun Apple sudah berada jauh di depan. Saat ini terdapat 60.000 lebih aplikasi untuk iPad. Anda butuh waktu seumur hidup untuk menginstal aplikasi sebanyak itu.

8. GarageBand untuk iPad
GarageBand akan mengubah iPad menjadi studio rekaman digital hanya dengan 2,99 GBP (Rp42 ribu). GarageBand merupakan instrumen cerdas yang berisi keyboard cerdas, drum dan gitar. Tak perlu adanya bakat.

9. Kekuatan iPad
iPad awalnya menggunakan prosesor A4 dan kini telah berubah menjadi A5 yang menawarkan ‘teriakan’. Chip ini sembilan kali lebih cepat dibanding yang pertama.

Apple membawa perangkat game mobile dan media ini ke tingkat yang benar-benar baru serta mendorong hardware pada perangkat ini bekerja pada titik batasnya.

10. Lihat.. Itu iPad
Ingatkah Anda saat pertama kali melihat orang mengeluarkan ponsel. Hal ini juga terjadi pada iPad. Orang menjadi iri dan mereka ingin menyentuh gadget Anda.

Berbeda, memiliki tablet Android akan membuat Anda dilabel geek dan tak akan membuat Anda mendapat pacar. Meski begitu, iPad 2 juga tak menjamin Anda mendapat pacar.
Share on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright Detektif Anda 2011