Rabu, 30 Maret 2011

Tips Mudah Untuk Meningkatkan Kreativitas Anda

Kreativitas memang sangat diperlukan, bahkan di dunia pekerjaan maupun bisnis, kita dituntut untuk kreatif mengikuti perkembangan dan kemajuan jaman. Kreativitas juga bukan dibawa saat kita lahir, melainkan tumbuh dari pikiran yang senantiasa dilatih.

Ingin lebih kreatif? Ditingkatkan saja dengan cara:
Tune up pikiran
Dengarkan musik klasik selama 10 menit guna menstimulir bagian otak yang bertanggungjawab untuk kreativitas. Dengarkan musik Mozart dan kamu akan menemukan pikiran-pikiran yang tidak umum.

Jalan kaki
Jalan cepat, singkat meningkatkan oksigen ke otak, membantu kamu untuk berpikir secara lebih jernih dan lebih kreatif tentunya.

Main sudoku
Menurut para ahli psikologi, teka-teki ini termasuk olah mental yang sempurna untuk meningkatkan kemampuan otak dan menyelesaikan masalah, membuat kreativitas meningkat.

Mandi air hangat
Mandi air hangat dapat menstimulir ujung saraf di dalam kulit yang akan memicu pelepasan endorphins yang meningkatkan kekuatan berpikir.
Kalau saya sih, selain cara di atas, saya juga sering membaca komik. Karena menurut saya, di dalam komik banyak sekali tertuang ke-kreativitas-an yang bisa dinikmati sambil bersantai
Share on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright Detektif Anda 2011