Rabu, 30 Maret 2011

Persahabatan Antara Seorang Nelayan Dengan Hiu Putih

Sebuah majalah Perancis “Le Magazine des Voyages de peche” di edisi ke 56, membawa cerita yang mengagumkan: “An Astonishing Love Story”.
Dimana cerita tersebut adalah cerita nyata dari seorang pelaut/nelayan yang mempunyai teman/pengikut istimewa, Yaitu seekor ikan hiu putih.
Wow… Amazing.. padahal kita tau sendiri gimana tu ikan hiu sadisnya. Pemakan daging.. Hiiii…
Berikut kisahnya :
“Arnold Pointer, seorang nelayan Professional dari Australia Selatan menyelamat kan nyawa seekor “Hiu Putih Besar Betina” yang tertangkap di jaring nya. Sekarang nelayan itu mempunyai masalah. Ia Berkata : ini sudah berlangsung selama 2 tahun dan ia tidak pernah meninggalkan aku sendiri. Ia selalu mengikutiku kemana pun aku pergi dan kedatangannya selalu membuat semua ikan pergi. Aku tidak tahu harus berbuat apa.”
Sulit untuk pergi dari hiu yang panjang nya hampir 17 kaki (sekitar 5,1 meter) karena Hiu Putih dilindungi oleh konservasi kehidupan liar, tapi kasih sayang adalah sebuah kenyataan yang tidak bisa dipungkiri lagi antara Arnold dan “Cindy”.
Arnold Berkata : Saat aku memberhentikan perahu ku ia datang kepadaku, dia memutar punggungnya dan membiarkan aku mengelus perut dan lehernya. Ia mendengkur, memutar matanya dan menggerakkan sirip nya keatas dan kebawah memukul air dengan senang nya… ”
Mengagumkan !
You See That..?? Manusia berteman dengan seekor hiu pembunuh… haduh haduh…


Kok tiba-tiba aku jadi pengen ngelus badan hiiu juga ya…. ada yang mau nemenin ??
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Detektif Anda 2011