Rabu, 30 Maret 2011

Terapi Setrika Listrik, Dapat Kencangkan Kulit Wajah

Seiring bertambahnya usia, elastisitas kulit semakin berkurang dengan ditandai dengan munculnya keriput di seputaran wajah. Pada sebagian orang, hal ini sangat mengganggu penampilan dan akan mencari cara untuk mengatasinya. Kini ada perawatan yang disebut setrika wajah yang bertujuan untuk menghilangkan berbagai keluhan tersebut. Setrika wajah ini berfungsi untuk menghilangkan berbagai keluhan di wajah seperti kerutan, pori-pori besar dan bekas jerawat. Pastinya tidak menggunakan alat seterika baju loh ya.. Tapi memang ada alatnya sendiri.

(Jangan karena ingin berhemat, setelah baca artikel ini kalian malah ambil setrika baju untuk tes di wajah loh ya… Penulis tidak bertanggung jawab :D )

Setrika wajah ini menggabungkan cara penekanan pada berbagai titik syaraf pada wajah yang telah lama dikenal di Asia Timur, sebagai titik kemudaan untuk memperoleh hasil penampilan yang lebih sehat, muda dan bersinar dengan krim masker, serum dan alat pemijat yang berupa setrika listrik. Menurut beberapa wanita yang telah mencoba terapi setrika listrik ini mengaku kulit wajah terasa lebih kencang, segar dan cerah setelah melakukan terapi ini. Dan tentunya terapi ini tidak ada efek samping.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Detektif Anda 2011