Senin, 28 Maret 2011

8 Pernikahan paling aneh di dunia

1. Pria Menikahi Anjing
Marriage with a dog (AP file photo)
Selva Kumar menikahi anjing betina berusia 10 tahun bernama Selvi untuk menebus kesalahannya merajam dua anjing yang ia temukan sampai mati ketika masih remaja. “Setelah kejadian itu, tangan dan kakiku lumpuh dan salah satu telinga saya kehilangan pendengarannya,” Kumar berkata. Mempelai pria berjanji menjaga istrinya hingga maut memisahkan.

2. Wanita Menikah dengan Lumba-Lumba
First person to marry a dolphin
Sharon Tendler, adalah orang pertama yang menikahi lumba-lumba, mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama pada Cindy. Mereka menikah di kota pelabuhan Eliat di Israel Selatan 2006. Sharon mencium Cindy, berbisik “I love you” dan menyelam untuk menemui jantung hatinya :D


3. Pria Sudan Dipaksa Menikah dengan Kambing yang Telah di setubuhi nya
Man forced to 'marry' goat (AP file photo)
Bulan Febuari 2006, seorang pria Sudan dipaksa menikahi seekor kambing setelah tertangkap ‘bercinta’ dengan kambing itu. Ia juga harus membayar mas kawin sebesar 15 ribu dinar Sudan oleh pemilik kambing, Mr Alifi.

4. Pria Jepang Menikah dengan Komputer
Virtual girlfriend (AP file photo)
Pria Jepang yang hanya mau diidentifikasikan sebagai “Sal9000″, jatuh cinta pada karakter komputer bernama Nene Anegaski dan memutuskan untuk menikahinya.
“Karakternya mengubah hidup saya saat kita berjalan bersama ke berbagai tempat”, ujar Sal.
Pasangan unik ini menikah secara sipil disaksikan 40 tamu di sebuah kota dekat Tokyo, Jepang.
“I only want Nene right now, she’s better than a human girl,” Sal9000 told CNN.

5. Pria Jerman Menikah dengan Kucing
Human-cat marriage (AP file photo)
Seorang pria Jerman menikahi kucingnya Cecilia, setelah kucing itu sakit dan dokter mengatakan ia takkan hidup lama, sebuah koran memberitakan di bulan Maret 2010.
Uwe Mitzscherlich, 39, membayar perwakilan kucing 300 euro (£260,$395) untuk meresmikan pernikahan karena perkawinan manusia-binatang adalah ilegal di Jerman.
“Cecilia sangat bisa dipercaya. Kami bermain sepanjang waktu dan ia selalu tidur di sampingku,” ujarnya.

6. Dua Gadis Menikah dengan Kodok
'Frog prince' (AP file photo)
Dua gadis berusia tujuh tahun dari desa terpencil di daerah Tamil Nadu menikahi kodok di bulan Januari 2009. Upacaranya, sebuah kegiatan tahunan pada festival Pongal adalah untuk ‘mencegah wabah penyakit misterius di desa.”

7. Seorang Wanita Jatuh Cinta pada Seekor Ular Kobra
Marriage with cobra (AP file photo)
Seorang wanita jatuh cinta pada pada seekor kobra dan menikahinya lewat upacara tradisional Hindu di hadapan 2000 tamu. “Meski ular tidak bisa bicara, kami saling memahami. Setiap saya meletakkan susu di dekat bukit tempat kobra hidup, ia selalu datang untuk minum. Saya selalu melihatnya . Ia tak pernah melukai saya,” ujarnya.


8. Pasangan Pengantin Menikah di Ring Tinju
Boxing ring (AP file photo)
Newlyweds Natalya Karpovich, 31 dan Nikolai Kibkalo, 40, menikah di atas ring tinju karena itulah tempat mereka pertama bertemu. ”Kami pikir akan sangat simbolik untuk menikah di situ,” ujar Nikolai Kibkalo, 40, dan istrinya Natalya Karpovich, 31. Menurut BBC, pasangan ini memakai baju pengantin biasa, tapi dengan sarung tinju setelah upacara usai dan bergurau saling tinju.

Share on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright Detektif Anda 2011