Kamis, 31 Maret 2011

iPad 2 Rilis, Harga Galaxy Tab Turun

Pengecer resmi memangkas harga Samsung Galaxy Tab 32GB Wi-Fi menjadi 349 GBP (Rp4,87 juta). Tablet ini sempurna untuk melengkapi smartphone Anda. Seperti apa?

HeadlineTak diketahui mengapa Samsung baru melakukan hal ini, terlebih Best Buy menjadi satu-satunya pengecer resmi yang memiliki stok tablet PC ini. Tablet ini sama persis dengan Galaxy Tab lainnya, memiliki layar sentuh 7 inci 1024x600 piksel dan prosesor Samsung Hummingbird 1GHz berbasis ARM Cortex A8.

Selain itu, tablet ini memiliki 512MB RAM, penyimpanan 32GB, kamera belakang 3 megapiksel dan kamera depan 1,3 megapiksel. Wi-Fi dan slot kartu SIM pun terdapat pada tablet ini. Tablet ini mengusung sistem operasi (OS) Android 2.2 Froyo serta GPS.

Selain itu, tablet ini memiliki kemampuan untuk berubah menjadi hotspot yang membuatnya menjadi tandingan kuat menggantikan iPad. iPad 2 memang tampak lebih cantik namun harganya lebih mahal 50 GBP (Rp700.000).

Pilih mana?
Share on :

1 komentar:

hahaha mengatakan...

www,s1288poker,com merupakan media permainan betting online yang menyediakan ruang bagi para pecinta betting , disini anda bisa menjadi The House (Bandar) maupun Player. Dilengkapi dengan server berkecepatan tinggi, dan Fitur permainan modern yang akan membuat Anda lebih nyaman dalam bermain. Chips dapat diuangkan kapan saja, proses aman dan cepat ! (PIN BBM : 7AC8D76B)

Posting Komentar

 
© Copyright Detektif Anda 2011