Sabtu, 05 Maret 2011

Hati-Hati, Apple iPad 2 di eBay Mungkin Palsu

foto berita artikel Oleh karena kemunculan Apple iPad 2 dinanti banyak orang, pengguna layanan eBay sudah ditawari pre-release product tersebut. Hingga saat ini Apple belum mengkonfirmasi atau menolak  mengenai peluncuran iPad 2 di eBay tersebut, tetapi di situs pelelangan eBay tertulis "Pre-Sale Brand New Factory Sealed Apple iPad2", yang diyakini para ahli mungkin adalah palsu.
Menurut salah satu penjual di eBay, iPad 2 adalah device berbasis serat karbon dengan display berukuran 7 inch, memiliki RFID dan modus fungsi hibernasi. Sedangkan Clive Longbottom, direktur layanan di Quocirca, mengingatkan  user bahwa device ini mungkin adalah palsu. Seperti penawaran iPhone 4 beberapa waktu lalu, dimana salinannya sama persis, tetapi user tidak bisa men-download dari iTunes, mungkin hanyalah salinan murahan, dan akhirnya user yang mengalami kerugian materiil, tambah Longbottom.
Dengan tidak adanya detail resmi dari Apple mengenai iPad 2 ini, maka pasti akan banyak rumor di internet. Apple sendiri sepertinya akan menambah sebuah camera di iPad 2, memperkecil bentuk casing, dan menambah improvisasi chip grafis dan penyimpanan internal, menurut yang dikabarkan dari Financial Times.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Detektif Anda 2011