Selasa, 22 Maret 2011

Ipad 2, membuktikan bahwa kreativitas Apple tidak pernah Mati


Salah satu kekuatan Apple yang mampu membuatnya bertahan sampai saat ini adalah tetap melakukan terobosan baru dari ide-ide yang kreatif. Salah satu bukti kreativitas Apple yang tak pernah mati adalah dengan dilaunchingnya iPad 2 tanggal 2 Maret 2011 kemarin. Steve Jobs, otak di balik kesuksesan Apple selama ini, tampil langsung memperkenalkan iPad 2, padahal Steve Jobs dikabarkan sedang sakit dan sempat cuti dari Apple lho… Steve Jobs adalah salah satu pembicara favorit saya. Gayanya santai, simpel, namun meyakinkan! Rasanya akan aneh kalau keynote iPad 2 harus dibawakan orang lain
Dari desain jelas berbeda. iPad 2 tampil lebih tipis 30% dibanding iPad pertama (begitu juga badannya Steve Jobs) dan juga lebih ringan. Dari segi prosesor juga diklaim lebih cepat, termasuk urusan grafis. Kekuatan batre masih mempertahankan ketangguhan 10 jam. Seperti iPhone 4, iPad 2 kini memiliki kamera depan belakang jadi bisa digunakan untuk FaceTime.
Salah satu inovasi kreatif yang patut diacungi jempol adalah adanya Smart Cover dengan pilihan warna yang cerah. Smart Cover ini adalah sebuah pelindung layar iPad 2 yang sekaligus dapat dijadikan sandaran iPad 2 bila diletakkan di meja saat mengetik atau menonton video. Simpel memang… tapi cerdas! 
 
Share on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright Detektif Anda 2011