Senin, 21 Maret 2011

Rumah dengan luas hanya 2 meter

Pernah liat rumah yang punya luas hanya 2 meter? Tapi awas, jangan langsung membayangkan hal yang sifatnya horor seperti  kuburan ya prenz, selain kuburan luasnya cuma 1x2 meter doang, kuburan juga ngga difasilitasi dengan kamar dan toilet pastinya☺. Jadi kita akur ya kalo jawabannya bukan kuburan,ok!☺. Nah, ternyata ada lho sebuah rumah di Framlingham, Suffolk yang ukuran luasnya hanya  7 kaki (2,13 meter).
Rumah tersebut hanya terdiri dari 1 kamar tidur dan kamar mandi di lantai dasar dan sebuah dapur serta ruang tamu  di lantai atas. Dan yang bikin kita kaget lagi adalah rumah itu sedang dalam proses pelelangan dengan harga £95,000 atau sekitar Rp 1.354.742.750.

Sejarah mengenai rumah mungil itu adalah dulunya merupakan bagian dari pabrik uap (Mauldens )dan merupakan peninggalan sisa terakhir  dari pabrik uap jaman Victoria yang dimana pabrik lainnya kembali dibangun dan sebagian lagi dihancurkan untuk didirikan bangunan-bangunan yang baru.

Sebelum dijadikan sebuah rumah 8 tahun silam, tempat itu dulu dijadikan tempat untuk berjudi.

Rumah itu merupakan salah satu rumah terkecil di Negara tersebut , dimana di dalamnya hanya berukuran 308 ft2 atau 28.61 m2.
Unik bukan?? ;)

Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Detektif Anda 2011