Senin, 21 Maret 2011

Seorang gadis terjun payung sambil telanjang

Waw.. Waw.. Waw… Seorang atlet skydiver wanita profesional, Roberta Mancino, melakukan atraksi terjun payung untuk sebuah sesi pemotretan sebuah majalah. Anehnya, pemotretan ini di lakukan dengan pose Roberta yang telanjang. Wew…
roberta
Dari wajah cantik dan sensualnya, bisa ditebak gadis cantik ini berdarah Italia. Walaupun cewek, ternyata Mancino sudah 4 kali terjun payung tanpa busana menutupi tubuh mulusnya.
Selain itu, ada fakta lain tentang Roberta. Selain pernah beberapa kali menerima penghargaan dan rekor penerjun dunia, selama pengalaman terjun payungnya ia pernah 5 kali mengalami parasut tidak terbuka saat terjun, beruntung parasut cadangannya masih bisa digunakan.

Sejak percobaan pertama pada Oktober 2001 atau saat berusia 21 tahun, hingga Desember 2010, Mancino sudah melakukan skydiver atau terjun dari pesawat sebanyak lebih dari 6.000 kali. Tahun 2010 lalu, ia dinobatkan sebagai atlet wanita terseksi di dunia oleh majalah kesehatan Men’s Fitness.

Selain skydiver, Mancino juga senang melakukan BASE Jumping, yaitu aktivitas melompat dengan parasut dari benda atau objek yang punya ketinggian, seperti gedung, menara, tebing, dan lain sebagainya. Tak hanya itu, Mancino juga gemar dengan Wingsuit Flying. Sama, terjun bebas dari pesawat, namun parasutnya menempel di tubuh, seperti sayap ketika membentangkan tangan dan kaki.
Share on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright Detektif Anda 2011