Sabtu, 02 April 2011

Hal yg harus Anda Ketahui sebelum Melakukan Hubungan Intim

Faktor fisik dan psikis biasanya menjadi penyebab salah satu dari Anda merasa 'kalah'. Nah, untuk menghindari jangan sampai Anda kalah sebelum 'pertempuran' dimulai, simak tips berikut.

Foreplay

Lakukan foreplay sebelum melakukan hubungan seksual, minimal selama 15 menit. Ini dimaksudkan untuk memberikan rangsangan yang lebih terhadap pasangan, karena pada wanita membutuhkan waktu lebih lama untuk terangsang dan orgasme dibandingkan dengan pria.

Jadi foreplay berguna untuk memperlambat gairah pada pria dan meningkatkan gairah pada wanita. Selain itu, secara psikis foreplay melatih pria bersabar dan tidak terburu-buru dalam berhubungan seksual dan mengalami orgasme.

Kekuatan Otot

Para peneliti mengatakan, kekuatan otot perut, otot tubuh bagian atas dan otot kaki merupakan kunci seks yang baik. Anda tidak perlu menjadi seorang binaragawan yang memiliki otot yang kekar untuk menambah kekuatan seks anda.

Yang perlu Anda lakukan adalah rajin berolahraga ringan seperti lari, sit-up, dan push-up, yang bisa Anda lakukan sendiri di rumah. Selain itu, ketika Anda berolahraga, toksin yang ada dalam tubuh ikut keluar bersama keringat.

Protein Nabati

Para peneliti mengatakan bahwa makanan dengan kandungan protein nabati yang tinggi bisa meningkatkan kualitas kehidupan seks pria, seperti biji-bijian, kacang-kacangan, dan minyak zaitun. Itulah yang menjadi alasan mengapa para vegetarian memiliki kehidupan seks lebih baik.

Hentikan

Ketika pria sangat bernafsu, kadang orgasme datang lebih cepat dari biasanya. Untuk mengatasi ejakulasi dini, perlu latihan untuk mengendalikan nafsu dan orgasme.

Mulailah belajar untuk mengenali tingkat nafsu Anda. Ketika dirasakan orgasme akan datang ketika berhubungan seks, segera hentikan coitus sejenak, kemudian ubah posisi ML Anda. Demikian seterusnya sampai anda terlatih mengendalikan nafsu dan orgasme Anda.

Jangan gila seks

Jangan habiskan waktu Anda hanya untuk melamun dan memikirkan seks. Sejumlah bayangan erotis akan meningkatkan nafsu seks Anda. Seperti yang dijelaskan di atas, semakin Anda bernafsu semakin mudah Anda mencapai orgasme.

Cari kegiatan yang positif seperti olahraga dan jauhi berbagai pikiran dan berbagai bayangan erotis yang bisa meningkatkan nafsu Anda.

Jangan pernah ada khayalan dalam otak Anda. Percayalah, istri Anda di rumah lebih bisa memuaskan nafsu seks anda dibandingkan orang lain.

Nikmati seks

Cara awal yang baik adalah nikmati hubungan seks. Jangan pernah takut untuk tidak dapat memuaskan pasangan. Beri sugesti pada diri sendiri, bahwa Anda pria sejati yang bisa memuaskan pasangan Anda.

Ingat, masih ada kesempatan berikutnya memuaskan pasangan, dan masih ada hari esok untuk melakukan aktifitas seks yang lebih baik.

Hal ini perlu pengertian dan dukungan dari pasangan, sehingga proses penyembuhan ejakulasi dini akan terasa sangat mudah bagi pria.
Share on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright Detektif Anda 2011