Minggu, 17 April 2011

Ternyata, Air Liur Anjing Bisa Jadi Obat

SXj5k5POhH Ternyata, Air Liur Anjing Bisa Jadi Obat
Air liur anjing bisa jadi obat. (Foto: Getty Images)
ILMUWAN Inggris telah membuktikan hasil konvensional secara ilmiah bahwa binatang peliharaan, khususnya anjing, dapat menyembuhkan tuan mereka dari berbagai penyakit, bahkan dari penyakit serius. Artikel dalam jurnal Health membahas masalah ini.
Para ahli melakukan penelitian yang melibatkan lebih dari 200 keluarga. Ternyata dari proses pengamatan terhadap anjing berbagai ras dengan pemilik anjing -baik orang dewasa dan anak-anak- memiliki sejumlah hasil signifikan lebih sedikit mengalami masalah kesehatan.
Ini terutama mencakup kasus-kasus hipertensi dan penyakit kardiovaskuler lainnya. Misalnya, para peneliti memberikan gambar berikut, jika orang telah menderita serangan jantung dan menghabiskan beberapa waktu dengan anjing kesayangan mereka saat sedang sembuh, 94 persen dari mereka akan menjalani pemulihan dengan cepat.
Selain itu, para ilmuwan menyatakan bahwa efek kuratif keseluruhan yang diperoleh dari berkomunikasi dengan hewan peliharaan juga memberikan dampak kesehatan. Saat membelai anjing, otot kita rileks, detak jantung melambat, dan tekanan darah akan kembali ke angka normal. Demikian yang disitat dari Genius Beauty, Sabtu (16/4/2011).
Para penulis artikel tersebut menjelaskan hal ini dengan mengatakan bahwa anjing memancarkan sejumlah besar energi murni positif karena semua proses di dalam tubuh mereka sangat aktif.
Menurut para ilmuwan, binatang berkaki empat yang menjadi sahabat terbaik manusia itu pasti ingin berbagi energi yang berlebihan dengan banyak orang. Oleh karena itu, sifat alami bagi obat mereka.
Jurnal Health menulis fakta menarik tentang air liur anjing mengandung zat obat yang disebut lisozim yang merusak sel-sel bakteri.
Dengan hasil penelitian ini, maka jika Anda sakit, jangan lupa hewan peliharaan favorit Anda dapat membantu menyembuhkannya. Hanya menghabiskan lebih banyak waktu bersama anjing peliharaan, lebih baik daripada menjalani pengobatan biasa.
(nsa)

Source: okezone – lifestyle
Share on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright Detektif Anda 2011