Senin, 21 Maret 2011

Wuaneh bin Ajaib, ternyata seorang Napi dpt mengalahkan Jendral

Kok kayaknya orang yang namanya Nurdin ini maruk ya? Bukan maruk sih tapi tamak dan penuh dengan kejahatan. Dan kenapa segala sesuatu yang harus kalah di dunia Politik maupun yang berhubungan dengan jabatan dan uang. Komite Pemilihan Calon Ketua Umum PSSI yang katanya TIDAK BERPIHAK PADA SIAPAPUN, malah melakukan yang menurut saya ganjil. Yaitu hanya meloloskan 2 nama dari 4 orang yang masuk dalam bursa calon Ketua Umum PSSI.
Mereka adalah George Toisutta, Arifin Panigoro, Nirwan Bakrie, dan tentu saja si muka badak Nurdin Halid.
Sudah jelas-jelas (siapa sih yang gak tau) kalau si Nurdin itu MANTAN NAPI dan dia sudah terbukti dibeberapa kasus kejahatan KORUPSI. Tapi ya kok masih dia loh yang masuk dalam calon ketua PSSI.
Arifin Panigoro.. Ya mungkin kita bisa menebaklah apa penyebab dia tidak terpilih, karena dia yang mengusulkan membuat LPI dan berpihak pada LPI. Yang katanya, LPI itu tidak disetujui PSSI dan FIFA.
Nah, kalau George Toisutta yang jelas jelas Jendral KSAD kenapa beliau di gugurkan? ANEH..!!! Malah si Nirwan Bakrie yang masuk. Apa mungkin karena memegang nama belakang BAKRIE, yang notabene berhubungan dengan duit banyak. Jadi Nurdin dan PSSI tidak takut kekurangan duit.
Kalau mau pakai logika , tidak masuk diakal sedikitpun. Seorang jenderal bintang empat yang jelas-jelas baik dan pak Arifin yang punya sumbangsih bagi sepakbola bisa dikalahkan oleh orang yang jelas-jelas pernah dinyatakan bersalah dalam kasus korupsi.
ANEH!
Share on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright Detektif Anda 2011