Sabtu, 26 Maret 2011

13 Cara Selamatkan Diri Dari Alien Dalam Film

Pasti kalian sudah sering mendengar kabar penampakan Alien atau UFO. Kalian juga sudah sering melihat para Alien atau UFO ini dengan berbagai gambaran dalam film - film. "Menurut saya, ini akan menjadi suatu bencana," kata Professor Stephen Hawking ketika ditanya akan adanya kemungkinan dari kontak dengan alien. "Sejarah tentang pertemuan ras yang lebih maju dengan ras yang lebih primitif di planet ini tidak membahagiakan, dan mereka berbeda spesies dengan kita! Menurut saya, kita harus tunduk kepada mereka."
Jika menurut film Battle : Los Angeles pertempuran dengan alien hanya menunggu waktu, jadi bersiap - siaplah dari sekarang dengan belajar dari beberapa film tentang Alien atau UFO , dilansir dari MSN.
Alien : hati - hati terhadap lendir
alien, film alien, selamatkan diri dari alien, alien Jika Anda melihat genangan yang lengket dan menggeliat di lantai, percayalah, itu bukan seekor kucing yang mengalami kecelakaan! Jangan hanya diam dan terlihat bingung. Cepatlah kabur. Kucing tersebut sudah mati, dan ada alien yang bersiap di atas Anda dengan sebuah garpu dan pisau beserta roti di dekatnya.
Mars Attack : siapkan list lagu
Bukankah Anda tidak ingin menguap karena sinar yang mematikan? Dan Anda pasti tidak ingin alien meletakan kepala Anda pada seekor anjing Chihuahua?
Oleh sebab itu, segera buat daftar lagu anti alien di iPod Anda! Dan yang terpenting, Anda harus memasukan lagu country milik Slim Whitman yang berjudul "Indian Love Call". Dengan beberapa bait dari lagu tersebut, otak milik mahluk luar angkasa tersebut akan segera meledak seperti yoghurt.
Predator : lumuri tubuh Anda dengan lumpur
Para pemburu dari galaksi lain memiliki kemampuan yang hebat untuk merasakan panas tubuh manusia melalui indra penciumannya. Saran kami, daripada mempersiapkan senapan dan peluncur roket, lebih baik Anda bersantai dalam bak mandi penuh dengan lumpur. Jika tubuh Anda telah berlumur lumpur, Anda tidak akan terdeteksi oleh alien.
Species : jangan berhubungan seks dengan Alien
Tidak semua alien berwarna biru dan memiliki ekor dan gigi yang tajam. Beberapa dari mereka bahkan terlihat modis seperti seorang model asal Kanada. Tapi kami menyarankan Anda untuk tidak berhubungan intim dengan mereka. Mereka akan sangat senang jika Anda menghamili mereka, tapi ketika lidah mereka menusuk tengkorak Anda, tentunya akan sangat tidak menyenangkan bagi Anda.
Independence Day : kirim sebuah email berisi Virus
Walaupun mereka memiliki teknologi yang maju, tapi pesawat induk alien rentan terhadap virus internet. Gunakan laptop Anda untuk mengunggah spamware, spyware, dan Trojan ke dalam system mereka. Jika Anda beruntung, Anda dapat membuat pesawat mereka rusak, namun jika Anda tidak beruntung, mereka akan sibuk membuang iklan-iklan Viagra untuk kembali menguasai bumi.
The Thing : belilah seekor anjing
Belilah seekor anjing, tapi jangan yang bodoh, pilihlan anjing jenis German shepherd dan rantai ia di depan rumah Anda. Anjing Anda akan menyalak ketika para alien mendekat, dan ketika para alien memakannya, Anda akan memiliki waktu lebih lama untuk kabur!
War Of The Worlds : segera bersin
Sembunyikan para petugas rumah sakit dan juga obat-obatan. Segeralah bersin karena hidup Anda bergantung pada hal ini. Hal ini terbukti ampuh! Walaupun alien sangat maju dalam ilmu pengetahuan, mereka tidak dapat menemukan cara untuk menyembuhkan bersin. Dengan mudah Anda bisa memusnahkan para alien di depan muka Anda.
ET / The Day The Earth Stood Still : berteman dengan alien
Bisa jadi kita hanya salah paham terhadap alien. Anda bisa menawarkan alien untuk menghubungi temannya di galaksi lain, siapa tau temannya akan datang dan menjemputnya. Dan yang terpenting, jangan biarkan mereka menonton film dokumenter tentang Holocaust atau berita di televisi tentang kekerasan di Timur Tengah. Alien bisa sangat menghakimi!
Invasion Of The Bodysnatchers : singkirkan mereka yang bertingkah lucu
Awasi teman, keluarga dan rekan kerja Anda. Bisa saja saat ini mereka mengobrol tentang Strictly Come Dancing, tetapi menit berikutnya mereka berubah menjadi makhluk asing yang berusaha merobek wajah Anda. Hindari membuat keributan, sembur mereka dengan alat penyembur api. Ini satu-satunya cara untuk membuktikan apakah mereka alien atau bukan.
Village Of The Damned : waspadai anak - anak berambut pirang
Apakah Anda melihat anak-anak berambut pirang menatap Anda tanpa henti? Menyeramkan bukan? Apakah Anda bertanya-tanya apakah mereka lahir di hari yang sama? Apakah Anda juga bertanya-tanya melihat para wanita di sekitar tempat tinggal Anda hamil pada saat yang bersamaan? Kami akan menjelaskannya belakangan, sekarang kami menyarankan Anda untuk segera mengambil alat penyembur api.
Signs : siapkan secangkir gelas
Apakah Anda mengetahui alasan mengapa Alien yang dapat dibunuh dengan cairan hendak menginvasi planet yang 70 persen-nya berisi air? Skenario film yang buruk bukan? Hal ini pernah terjadi sebelumnya, dan mungkin bisa terjadi lagi. Jadi, ingat alasan ini jika ibu/istri/teman serumah Anda mengeluh apabila Anda membiarkan gelas yang tidak terisi penuh di sekitar rumah Anda.
District 9 : jika Anda tidak bisa mengalahkan mereka, bergabunglah dengan mereka
Apa yang tidak Anda inginkan dari sebuah alien? Mereka memiliki benda-benda yang keren seperti senjata plasma, pesawat luar angkasa, dan juga pakaian mekanik. Jika semua cara yang kami berikan gagal, kami menyarankan Anda meminum cairan goo yang dapat merubah Anda menjadi alien, dan kemudian bergabung bersama mereka. Siapa tahu, jika para alien tiba dan menyerang bumi, Anda bisa mendapatkan medali.
http://www.infospesial.com/news/movie/13-cara-selamatkan-diri-dari-alien-dalam-film.htm
Share on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright Detektif Anda 2011