Minggu, 13 Maret 2011

Air mineral termahal di dunia yg botolnya dihiasi kristal swarowski

Boleh dikatakan bahwa Air adalah zat mineral yang paling banyak di Bumi ini, jadi tak heran jika air bisa didapatkan dengan mudah baik untuk mencuci, mandi, ataupun sebagai air minum. Beberapa bahkan dibuat untuk air mineral.

Bicara tentang air mineral, rasanya kurang pas jika kita tak membicarakan tentang Fillico beverly Hills, apakah itu ? Fillico Beverly Hills adalah air mineral yang talah dinobatkan sebagai air mineral termahal di dunia, harga per botol (740 ml) bisa mencapai 1 juta lho.



Kok bisa, Ternyata air mineral ini bukan air mineral biasa. Air mineral ini berasal dari mata air yang berada di kaki gunung Rokko, di Kobe jepang. Air dari mata air ini dipercaya sebagai air yang terbaik untuk pembuatan sake, dan jumlahnya pun terbatas, maka tak heran jika harganya bisa sampe jutaan rupiah per botolnya. Produksi air mineral Fillico Beverly Hills ini dikelola oleh perusahaan yang bernama Vieluce, sebuah perusahaan yang berpusat di Osaka. Karna kelangkaanya, setiap bulan perusahaan ini hanya bisa memproduksi sekitar 5000 botol tiap bulanya.



Bahkan botolnya saja khusus lho, bentuknya menyerupai kerucut yang makin mengecil di atasnya, terbuat dari bahan khusus dengan tutup botol yang dibentuk seperti mahkota dan dihiasi dengan kristal swarowski.

source : kaskus.us
Share on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright Detektif Anda 2011