Senin, 07 Maret 2011

Asal usul kata MAHO

Bagi KasKuser, kata MAHO sudah tidak asing lagi terdengar. Kata Maho yang identik dengan singkatan dari Mahusia Homo pertama kali memang adanya di KasKus, yang pertama kali dimunculkan oleh AppleBread and klons. Pertama kali kata Maho di keluarkan AB kira kira pada akhir tahun 2008 lalu, di lounge kaskus.
Di setiap postingan pertamax-nya (Postingan pertama sesudah post thread utama “post ke-2″) ataupun pada thread yang dia buat sendiri, selalu terdapat kata: “~maho maho maho~” yang identik denganwarna font hijau tua.
Yang tidak mengerti arti kata ~maho maho maho~, bilang itu adalah salam Yahudi, ada yang bilang juga itu bahasa BB+17, dsb. Sampai dengan suatu waktu entah sapa yang memplesetkan pertama kali, kata MAHO menjadi MAnusia HOmo. Sejak itulah kata MAHO resmi dibilang singkatan dari Manusia Homo alias Gay.
Karena kata MAHOmulai menjamur di KasKus, oleh Designer KasKus di buatlah Icon (emoticons) Maho.
Maho

Tapi tau gak? Sebenarnya, menurut info nih… Kata maho yang sering digunakan AppleBread berasal dari salah satu anime kesukaannya. Tapi ga tau deh Maho Anime yang di maksud Maho Mini atau Minami Maho?
maho anime
minami-maho
Share on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright Detektif Anda 2011