Kamis, 24 Maret 2011

Seorang Warga Grogol Berhasil Menangkap Empat Tuyul

TuyulWarga di kawasan Grogol Utara mendadak heboh. Salah seorang warganya yang tinggal di jalan Pulau mawar, RT 04/08, Kelurahan Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan berhasil menangkap empat tuyul sekaligus.
Sebetulnya penangkapan terhadap empat tuyul tersebut sudah dilakukan suaminya sekitar seminggu yang lalu. Bahkan, selama itu suaminya sengaja menggantung tuyul-tuyul tersebut di dekat pintu masuk rumahnya.
“Ditangkapnya sudah semingguan yang lalu. Waktu itu setelah sholat Ashar. Suami saya kok jingkrak-jingkrakan sendiri di luar. Pas ditanya, dia bilang berhasil nangkep tuyul-tuyul itu,” ujar Fera, istri si penangkap tuyul itu
Fera menceritakan, suaminya yang juga bisa pijat urut tersebut memang sejak dulu bisa melihat hal-hal yang tergolong gaib. Bahkan, beberapa kali suaminya sering dimintai tolong untuk menangkap tuyul.
Fera mengatakan, suaminya sempat ngedumel dan kesal saat uang mereka hilang sekitar seratus ribu rupiah digondol tuyul. Bahkan, suaminya sempat mengancam jika tuyul tersebut kembali datang dia tidak akan memberi ampun.
Fera menceritakan, keempat tuyul tersebut langsung dimasukan ke dalam botol aqua sedang dan ditaburi garam.
Dengan mata telanjang, tuyul-tuyul tersebut memang tidak terlihat sama sekali. Akan tetapi, begitu disorot kamera televisi, keempat tuyul tersebut baru kelihatan jelas.
“Bentuknya mirip manusia, cuman lebih jelek. Badannya hitam legam. Mukanya juga rada keriput. Sangat menyeramkan. Apalagi, telinganya meruncing dan memanjang ke atas. Anak-anak yang ikut melihat juga sampai pada merinding dan gemetaran,” ujar Fera disambut anggukan belasan warga lain yang masih berkumpul di rumahnya.
*sayang videonya gak ada… :( padahal penasaran nih gimana bentuknya tuyul
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Detektif Anda 2011