Selasa, 15 Maret 2011

Spesifikasi iPad 2, Terobosan Baru Apple

Dengan hadirnya iPad 2, tahun ini Steve Jobs memprediksi bakal menjadi tahun “copycat”. Banyak pesaing yang akan meniru-niru langkah Apple. Namun kenapa Steve Jobs tetap yakin kalau 2011 bakal jadi tahunnya iPad 2? Inilah alasannya!
ipad-2-spek

Dual Core A5 CPU

Rumor itu terjawab sudah! iPad 2 merevolusi sistem komputasinya dengan membawa dual core A5 CPU yang diklaim akan dua kali lebih cepat plus grafis game yang, percaya atau tidak, 9 kali lebih kencang.

Lebih Tipis, Lebih Ringan

Desain iPad 2 menjadi benar-benar tipis dan, tentu saja, lebih ringan. Dibanding iPad generasi pertama, ukurannya 33 % lebih tipis. Dengan dimensi 13,4 mm x 8,8 mm, iPad 2 bahkan lebih tipis daripada iPhone 4.

Hadir Dalam Dua Warna

Akhirnya warna putih diproduksi! Pengguna iPad kini tidak lagi terpaku pada satu model warna.

Dua Kamera

iPad 2 dilengkapi dengan dua kamera. Kamera depan tentu saja untuk melakukan Face Time baik antar iPad 2 maupun dengan iPhone 4. Sementara kamera belakang dapat melakukan rekam dengan kualitas HD 720p.

iOS 4.3

iPad 2 akan dipersenjatai dengan iOS 4.3 yang akan membuat kinerja iPad 2 semakin baik lagi.

Harga

Nah ini yang menakjubkan. Harga iPad 2 ternyata tidak berbeda jauh dengan pendahulunya, yakni mulai 499 dollar AS sampai 829 dollar AS.
Nah, dengan modal yang gemilang, apakah iPad 2 bakal sesukses pendahulunya? Tunggu saja sampai iPad 2 mulai dijual per tanggal 11 Maret ini.
Share on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright Detektif Anda 2011